SUN WATER PARK KAHURIPAN: Kolam Renang Terfavorit untuk Liburan Bersama Keluarga

#Tags

Mencari objek wisata yang cocok untuk keluarga dan anak tidaklah mudah. Anda harus memastikan bahwa tempat wisata tersebut dapat memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan berkesan bagi anak-anak.


Jika Anda bingung mencari tempat wisata untuk anak-anak, cobalah ajak mereka bermain air dan berenang di taman air. Bogor memiliki beberapa taman air yang harus Anda kunjungi. Tempat wisata ini pasti akan membuat anak-anak Anda bahagia selama berlibur.





Tidak hanya kolam renang, Bogor juga memiliki banyak wahana seru lainnya. Salah satunya adalah Sun Water Park Kahuripan, yang juga dikenal sebagai Kolam Renang Kahuripan Bogor. Tempat wisata ini memiliki banyak fasilitas yang dapat dieksplorasi.

Sun Water Park Kahuripan memiliki 8 kolam renang yang dapat digunakan, mulai dari kolam renang untuk bayi, anak-anak hingga orang dewasa. Kolam renang ini cukup luas dan air kolam renang juga jernih.



Sun Water Park Kahuripan memiliki beragam wahana permainan air yang dapat dinikmati oleh semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Beberapa di antaranya adalah:


  • Kolam renang utama
  • Kolam arus
  • Banjir Banjiran
  • Taman air untuk anak-anak
  • Wahana permainan air lainnya

 


Selain wahana permainan air, Sun Water Park Kahuripan juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung lain seperti:

  • Area bersantai
  • Restoran dan kantin
  • Tempat parkir yang luas
  • Ruang ganti dan kamar mandi


Harga Tiket Masuk Sun Water Park Kahuripan

 


Untuk bisa menikmati semua fasilitas dan wahana permainan air yang ada di Sun Water Park Kahuripan, pengunjung harus membeli tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Harga tiketnya terdapat 2 jenis ialah hari hari biasa serta hari weekend. 

Tiket  Senin– Jumat harga tiket sebesar Rp 20. 000

Tiket di masa akhir pekan (weekend) Rp 30. 000.

Jam Operasional Sun Water Park Kahuripan

Sun Water Park Kahuripan buka setiap hari, mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Jam operasional ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Petunjuk untuk Pengunjung Sun Water Park Kahuripan

Untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung, Sun Water Park Kahuripan menetapkan beberapa petunjuk yang harus diikuti, antara lain:

  • Pengunjung harus membawa identitas diri yang masih berlaku
  • Pengunjung harus mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku di Sun Water Park Kahuripan
  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar
  • Dilarang merokok di dalam area taman air
  • Anak-anak harus ditemani oleh orang dewasa
  • Bawa barang bawaan pada tempat yang aman


Taman air ini menjadi salah satu tempat favorit dan banyak dicintai oleh pengunjung di Bogor. Jika Anda hobi berenang dan tinggal di Bogor, Sun Water Park Kahuripan adalah tempat yang tepat untuk berolahraga.

Kolam renang untuk orang dewasa cukup luas dan air kolam renang jernih. Taman air ini juga memiliki kolam renang arus untuk Anda yang suka bermain air. Kolam renang ini memiliki berbagai variasi, sehingga Anda akan betah berlama-lama bermain air.

Jadi, jika Anda ingin berkumpul dengan keluarga dan bermain air, Sun Water Park Kahuripan adalah pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi.

BACA JUGA :
Pemandian Sawargiloka Waterland: Wisata Dan Tempat Camping di Kabupaten Bogor
Kolam Renang Aldepos / Tirta Salaca
20 Lokasi Kolam Renang di Bogor

Perumahan Telaga Kahuripan di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor

 
Untuk mengunjungi taman air ini, tempat wisata ini berada di Jalur Kampung Kandang Duren Seribu, Desa Tegal, Kec. Kemang, Bogor. Tempat ini juga tidak terlalu jauh dari Kampung Pelangi Waterpark. Jaraknya sekitar 26 km dari kota Bogor melalui Jalur Dr. Semeru, atau membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Stasiun bis terdekat untuk menuju Sun Water Park Kahuripan adalah Pabuaran dan Bojong Gede.

Kesulitannya jika tidak menggunakan transportasi pribadi adalah, harus menyewa ojek lagi dari pintu gerbang perumahan Telaga Kahuripan.