100+ Gambar Lucu WA Yang Bikin Ngakak Terus! - Halaman 1

#Tags

Gambar lucu WA sering jadi jadi hiburan yang murah  saat sibuk dengan kerjaan, apalagi harus tetap fokus pantengin info yang masuk lewat WhatsApp. Gambar - gambar lucu ini suka dibagikan rekan, kenalan, dan bisa dibagikan lagi. Meskipun kebanyakan dari foto lucu itu receh seperti jokes bapak bapak di grup WA, tapi selalu menghibur.


Nah, kalau mau melihat melihat gambar lucu bikin ngakak di internet, halamanbogor.com punya kompilasi terbaik buat kamu, nih. Tautan artikel ini di bookmark saja, jadi kapan perlu butuh bikin lucu, tinggal ambil dan kirim. Enggak usah lagi browsing ke yang lain lain.

Daftar gambar lucu WA atau jokes bapak bapak ini bisa kamu unduh, simpan, dan ubah jadi stiker WA untuk dibagikan kepada teman-teman atau menambah varian stiker kamu.

DAFTAR ISI GAMBAR LUCU WA



Gambar Lucu Sunda

Bahasa Sunda merupakan bahasa daerah nomor 2 terbanyak penuturnya di Indonesia yang digunakan oleh penduduka di provinsi Jawa Barat, Banten dan sebagian di Jakarta. Selain menjadi bahasa dalam kehidupan sehari-hari terkadang juga ada gambar-gambar lucu dalam bahasa Sunda.
Tentunya orang yang bukan suku Sunda ataupun bukan akan tertawa ketika membacanya. Untuk itu beberapa gambar lucu Sunda di bawah ini 
 
1. Sering merasa begini juga
 

2
. Kadang merasa begini juga
3.  Yang ini pasti selalu diingat
 
 4. Memang Begitu Kadang Orang Kalau Udah Dapat Yang Dia Mau
 

 5. Pernah Merasakan Apa Yang Kamu Rasa

 

 
 6. Takut saya mah
 

Kembali Ke Atas ⬆

 

Gambar Lucu Tentang Kehidupan

Hidup kadang manis kadang pahit, kadang pahit pake banget. Itulah sebabnya saat kamu sedang bersedih, coba lihat gambar lucu ini. Meski masalah tidak bisa selesai, kita bisa tersenyum melihat tulisan yang kadang malah suka benar maknanya. Untuk itu berikut gambar lucu tentang kehidupan.
 
1. Balik tidur, biar hidup
 

 2. Memangnya Oreo ?
 

 3. Kadang - kadang maunya yang aneh - aneh
 

 
4.  Kudu jadi tukang laundry biar hidup ini mah



 
5.  Dikira 17 Agustusan

 
6. Yang anak mama...


Kembali Ke Atas ⬆

 

Gambar Lucu WA Bikin Ngakak

Sesuai judul kecilnya, gambar-gambar ini mungkin akan sangat seru dan lucu Jika kamu sebarkan kepada teman-teman di WA teman - teman kamu. Bisa juga sih kamu upload di status WA kamu! Siapa tau ada ayang  yang lagi kamu incer malah terhibur dan tertawa melihat gambar-gambar ini.

Deretan gambar ini dikumpulkan dari berbagai sumber dan ukurannya pun cukup kecil, jadi nggak bakalan ribet ketika kamu bagikan. Yuk, langsung lihat dan download gambar lucu terbaru ini.
 
1.Bisa aje nih pak pakUstad
 
2. Download gambar lucu WA Nasihat yang sangat bijak.

 

3. Biar grup enggak sepi sepi amat nih



 4.Gambar lucu senang gibah


5. Tuh, Pak! dicariin anaknya! Abis kuota.

6. Ampun, Bu! Emang saya belum ada yang mau!
7. Iya  Bang Nassar! Aku juga gak bisa digituin!

 

8. Sesuatu banget memang..

9. Gini, nih, kalau nyari ribut ....
10. Upin aja bisa marah
 

11. Kebanyakan nonton yusuf ehh youtube
 

12. Tanggal tuaaa banget :(
 

 
12. Bukti kucing termasuk benda cair

Kembali Ke Atas ⬆

 

Halaman | 1 | 2 | 3 |