20 Lokasi Kolam Renang di Bogor

#Tags

Kolam renang dan wahana permainan air adalah salah satu dari banyak pilihan tempat wisata di Bogor yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu liburan seru bersama keluarga. Liburan bersama keluarga sangat penting sekali, karena aktivitas seminggu penuh bisa menjadikan hubungan antara orang tua dan anak menjadi renggang.

Salah satu alternatif liburan bersama keluarga adalah mandi-mandi di kolam renang atau waterboom. Ada banyak kolam renang di Bogor yang bisa anda kunjungi, baik itu di perumahan, hotel sampai sport center. Berikut ini adalah daftar kolam renang terdekat yang dibuka untuk umum di Kota dan Kabupaten Bogor. 

20 Kolam Renang  di Bogor  + Water Park

1. Kolam Renang Mila Kencana

Kolam renang ini berada di komplek GOR Kota Bogor. Kolam renang ini menjadi salah satu favorit tempat bermain air.Ada banyak fasilitas kolam renang dan arena permainan disini. 

Kolam renang Mila Kencana



Lokasi strategis dilalui jalan utama. Tiket utk hari biasa 10rb & utk weekend 15rb. Area kolam renang cukup luas dengan pembagian 2 kolam renang standar dan 2 kolam anak .

Catatan :
Lokasi ini libur pada hari kamis
Alamat :
No.14, Komplek GOR Padjajaran, Jl. Pemuda, RT.04/RW.01, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161


2. Kolam Renang ZamZam Tirta - Ciomas

Foto kolam renang Zamzam Tirta (googlemap oleh pengelola)

 

Kolam renang ini menjadi salah satu objek wisata di Bogor untuk keluarga.
Harga tiket kolam renang ZamZam adalah Rp.20.000 hari biasa dan Rp 30.000 hari libur (Sabtu-Minggu).
Jam Buka: jam 09:00 s/d 21:00 WIB
Fasilitas :
- Restoran
- Lapangan Futsal
- Kolam Renang

Salah satu alasan banyak wisatawan yang liburan kesini adalah karena sumber airnya yang alami, yaitu berasal dari pegunungan Salak.
Alamat :
Alamat: Jl. Sukamaju Ciapus Kreteg No.2A,
Pagelaran, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610
Telepon: (0251) 8637448


3. Kolam Renang Tirta Badrika 


Kolam renang yang dimiliki oleh Kopassus Batalyon 14 Group 1 ini dibuka untuk umum.
Kolam renang dengan standard semi olympic yang bersih di Bogor. Ada kolam anak juga.Lokasi ini ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Biaya tiket masuknya cukup murah.

Panjang kolam 50 meter, lebar 25 meter  dengan kedalamam up to 2 meter. 

Kontak : +6285311520606

4.  Kolam Renang  Yasmin Sport Center

Kolam R


Waterboom yasmin Sport center menjadi tempat wisata keluarga selanjutnya di Bogor. Waterboom ini sangat cocok anda jadikan sebagai tujuan wisata bersama keluarga, karena Water Boom Yasmin Sport Center sangat cocok untuk semua kalangan, anak-anak dan dewasa.
Harga tiket Water Boom Yasmin Sport Center adalah Rp 15.000 hari biasa dan 22.500 hari libur.
Selain kolam renang, dan wahana air, juga tersedia gym, dan lapangan tenis dalam ruangan.

Jam Buka: 9:00 s/d 17:00 WIB
Alamat : Jl. Abdullah Bin Nuh Komplek Taman Yasmin No. 43 Bogor, Jawa Barat.

 

5. Kolam Renang Villa Duta  Bogor

Kolam renang Villa Duta - Bogor
 
Kolam renang di Bogor selanjutnya ada di dalam perumahan Villa duta. Kolam renang villa duta ini juga menjadi salah satu tujuan liburan keluarga di Bogor. Perumahan yang sejuk dan asri menambah nayaman suasana hati saat liburan. Lokasinya hanya berjarak lima menit dari gerbang tol exit bogor.

Tersedia 3 kolam renang (2 untuk anak anak, dan 1 kolam renang besar)

Untuk dapat menikmati kolam renang ini pengunjung harus membayar tiket sebesar mulai dari Rp.50.000 s/d Rp.60.000,-
Kolam renangnya cukup luas dan panjang sehingga kita bisa bermain sepuasnya disini.
Bagaimana? Anda tertarik mandi-mandi di kolam renang villa duta ini?

Alamat :
Perumahan Villa Duta, Jl. Rena Wijaya No.9, RT.08/RW.14, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
Kontak : +6285711113224

6. Kolam Renang Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure bukan hanya sekedar kolam renang biasa. Lokasi ini cocok untuk menikmati petualangan wahana air. 

Salah satu wahana air di Marco polo


Objek wisata air sangat populer di Kota Bogor. Lokasin Marcopolo Water Adventure ada di tengah perumahan Bukit Cimanggu City (BCC), Tanah Sareal, Bogor.

Pengunjung yang membawa bayi atau balita tidak perlu khawatir karena kolam ini tidak dalam. Balita bisa bermain di kolam ini namun tetap diawasi oleh orang tua. Terdapat patung berbentuk gurita yang menghiasi area tengah kolam. Selain itu terdapat pancuran air kecil dan wahana papan seluncur yang dapat dinikmati.

Terdapat kolam anak dengan berbagai macam permainan air. Anak-anak dapat bermain wahana ember tumpah di kolam anak. Terdapat pancuran mini dengan ornamen patung-patung hewan. Selain itu terdapat berbagai macam papan seluncur yang melengkapi petualangan anak.
Kolam Dewasa

Terdapat kolam dewasa yang berada dengan kedalaman kolam 1,8 meter. Di Sekitar kolam terdapat pancuran dengan patung-patung hewan. Tersedia kolam pijat di dekat kolam dewasa dilengkapi dengan air hangat. Untuk menikmati fasilitas whirlpool pengunjung perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp 20.000.



Selain biaya masuk, untuk biaya parkir disini dikenakan Rp. 2,000.- tarif parkir untuk sepeda motor untuk 2 jam pertama dan Rp. 3,000.- sebagai tarif maksimum. Untuk mobil, tarif parkir adalah Rp. 3,000.-/mobil dengan maksium Rp. 5,000.-/mobil.

Di Marcopolo Water Adventure juga tersedia Tempat Fitness dan Gym.

Tiket Masuk Senin-Jumat     : Rp40.000
Tiket Masuk Sabtu, Minggu & Libur Nasional : Rp50.000
Tiket Night Swimming : Rp30.000


Alamat:
Jl. Raya Bukit Cimanggu City, Cibadak, Tanah Sereal,
Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Kontak : +62-0251-7536336

7. Kolam Renang Sport Club Danau Bogor Raya

Kolam renang ini berada Klub Bogor Raya. Selain kolam renang ada banyak fasilitas kebugaran dan kesehatan yang bisa kita nikmati. Ada tempat fitness, lapangan Tennis , lapangan basket dan Sauna.



Semua fasilitas di klub ini dikemas dalam nuansa yang menghadirkan kesan ekslusif dan ekonomis.
Kolam renang Sport Club Danau Bogor Raya Raya didesain sangat elegan & ekslusif sehingga membuat anda berenang dengan nyaman dan tenang.
Kolam renang disini selain untuk liburan keluarga juga dijadikan sebagai tempat latihan renang, ekstrakulikuler renang dan acara renang lainnya.

Acara-acara khusus baik informal maupun formal seperti ulang tahun, outbond, games, wedding, jamuan makan, konser musik tengah kolam (daya tampung 1.500 orang) dan lain sebagainya dapat anda gelar dengan mewah dan meriah di dekat kolam renang.



Selain kolam renang tersedia juga fasilitas olahraga Tenis lapangan, dan lapangan basket.

Harga Tiket Masuk Klub Bogor Raya

Weekdays (Senin – Kamis) :  75.000
Weekend (Jum’at – Minggu) : 105.000
Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi: 0251- 8337770

Alamat :
Jalan Danau Bogor Raya Blok Ai No.Nk, RT.02/RW.13,
Katulampa, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16144

8. Kolam Renang Fun Park Villa Bogor Indah

Kolam Renang Fun Park Villa Bogor Indah berada di perumaha Villa Bogor indah.
Kolam renang yang juga sering dikenal dengan nama Kolam renang Villa Indah Pajajaran atau VIP ini menjadi salah satu pilihan berenang yang menyenangkan.


Tiket masuk kolam renang

  • Weekday 15rb
  • Weekend 23rb
  • Sewa loker 15rb
  • Sewa balon 10rb


Kolam besar ukuran sekitar 25 x 15 meteran dengan kedalaman gradasi dari 0,5 m sd 2 meteran.
Kolam kecil 1 kolam
Di kolam renang ini juga terdapat tempat bermain seluncuran besar dan kecil. Anak-anak pasti akan suka bermain disini.

Alamat :
Jl. Perumahan Villa Bogor Indah Blok EE8 No.65, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Kontak : 0251-8664111


9. Kolam Renang Sagara

Kolam renang Sagara menjadi salah satu kelam renang di Bogor yang menjadi favorit untuk liburan bersama keluarga. Kolam renang ini sama dengan kolam renang pada umumnya, kolam renang dewasa memiliki ke dalaman sekitar 150 cm-200 cm.

Selain kolam renang untuk orang dewasa juga terdapat kolam renang untuk anak-anak yang terdapat seluncuran di kedua sisinya .
Kolam renang ini memang lokasinya cukup jauh dari pusat kota Bogor, sehingga menjadikan udara sekitarnya yang segar dan masih alami, jauh dari polusi kendaran dan pabrik-pabrik.
Lokasi kolam renang Sagara ada di Pamoyanan, Cipaku. Kalau kita mengambil arah dari Bondongan menuju Batu Tulis, maka arahkan kendaraan kita melewati turunan Batu Tulis terus saja lurus melewati stasiun Batu Tulis.

Alamat:
Jalan Pamoyanan Blok Ranggasari No.232, RT.01/RW.07, Ranggamekar, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16136
Kontak : +6285103147818


10. Kolam Renang Tirtania


 


Kolam renang tirtania menjadi tujuan wisata keluarga di Bogor yang menarik untuk kita kunjungi. Lokasi tepatnya ada di Pamoyanan Hijau Residence.

Lokasi kolam renang Tirtania ini ada di pedesaaan yang sejuk, karena terletak di pinggiran jantung kota Bogor, yang suasana alamnya masih asri, dikelilingi pepohonan yang membuat udara atmosfir di sekitarnya masih alami dan nyaman.

Kolam renang Tirtania sendiri meiliki 5 kolam renang, mulai dari kolam renang untuk Balita hingga dewasa dan bila ingin melaksanakan perkumpulan keluarga atau teman2 sejawat, dengan suasana Family Gathering, saya rasa lokasi wisata ini bisa menjadi salah satu referensi karena di dalam lokasi wisata juga terdapat tempat untuk hang out dengan suasana yang indah, sejuk, dan nyaman.

Alamat:
Jalan R.E. Sumantadiredja, Komplek Pamoyanan Hijau, Bogor Selatan, P Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat
Kontak : 0251-8211102

11. Kolam Renang Nirwana Golden Park

Nirwana Golden Park merupakan wahana air dilengkapi dengan kolam renang. Lokasinya berada kawasan perumahan Nirwana Golden Park. 

 


Kolam renang yang tersedia disini hanya ada 1 dengan luas kurang lebih 30 meter dengan kedalaman mulai dari ketinggian 0.5 meter sampai 1.5 meter.  Air kolamnya cukup bersih serta dilengkapi dengan 2 buah waterbom slider dan sebuah ember tumpah berukuran sedang.
Faslitas

Tersedia ruang bilas yang cukup, air lancar dan bersih, terpisah pria dan wanita. Ada juga tempat bilas outdoor. Ada juga kantin yang menjual makanan dan minuman tapi hanay buka pada saat weekend saja. Ada tenda tempat ebrteduh lengkap dengan meja dan kursi. Kolam renang ini awalnya dibuat sebagai fasilitas pelengkap untuk para member fitness di komplek perumahan ini, tetapi seiringnya waktu kolam renang ini dibuka juga untuk umum


Alamat :
Jl. Nirwana Golden Park, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915
Kontak :
+62218753755

12. Kolam Renang Panggupakan BOASH Water Park


Foto Tampak atas BOASH Water Park


Panggupakan BOASH Water Park atau disebut juga Boash Water Park adalah salah satu objek wisata air  yang baru dibuka di wilayah kabupaten Bogor. Borcess Ashokal Hajar (Boash) Water Park merupakan kolam renang mewah tapi murah di Bogor. Kolam renang Borcess ini terletak di Kec. Ranca Bungur Jl. Atang Sanjaya. Boash Water park memiliki 8 kolam renang yang luas.

Alamat :
Jl. Bantar Kambing, Bantarjaya, Kec. Ranca Bungur, Bogor, Jawa Barat 16310
Kontak :
0896-3666-0716

BACA JUGA:

PANGGUPAKAN BOASH WATERPARK -- Wahana Permainan Air dan Kolam Renang di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor


13. Kolam Renang Bojong Sporting Club


Libur akhir pekan, kolam renang yang berlokasi di Cimanggis, Bojonggede, Kabupaten Bogor jadi destinasi favorit orang tua mengajak anaknya berenang. Lokasi kolam renang ini banyak menjadi pilihan terutama karena tiket masuk yang cukuk murah.

Alamat :
Jl. Perum Pura No.38, RT.001/RW.05, Cimanggis, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16320
Kontak :

14. JUNGLE WATERPARK

Jika wisatawan ingin mencoba permainan air dengan kesegaran udara dan kejernihan air yang terjamin langsung saja ke Jungle Waterpark Bogor. Waterpark yang berdiri sejak 2008 dan sudah berlogo Top Brand merupakan salah satu yang terpopuler di Bogor. Memiliki luas lahan setidaknya 3,8 hektar, menyuguhkan berbagai wahana seru dan mengasyikkan.



Terdapat berbagai wahana di The Jungle Bogor Waterpark untuk segala usia. Seperti misalnya Kiddy Pool, Tower Slide, Leisure Pool, Kawah Ratu, dan Lazy River. Juga ada Taman Burung, Fountain Futsal, Racer Slide, dan Wave Pool, tentunya sangat seru. Terdapat juga Cinema 4D yang akan menambah kepuasan pengunjung.



Jenis TiketSenin-Kamis            Sabtu-Minggu & Hari Libur Nasional
Tiket MasukRp60.000            Rp65.000
Saung Cabana / 3 jam (Tertutup)Rp200.000               Rp275.000
Saung Cabana / 3 jam (Terbuka)Rp150.000                Rp200.000
Ban Single / 3 jamRp30.000
Ban Double / 3 jamRp40.000
LockerRp20.000



Transportasi dan Rute Angkutan Umum

Lokasi The Jungle Waterpark Bogor cukup mudah dijangkau dengan kendaraan kendaraan umum. Jika pengunjung datang dari luar Bogor, misalnya dari terminal Baranang Siang naik angkot 01 menuju Ciawi.

Kemudian turun di depan Plaza Ekalokasari, dan ganti menaiki angkot 02 ke arah Bubulak. Selanjutnya Di jalan menuju Perumahan Nirwana Residence, setelah melewati Taman Makam Pahlawan, berhenti depan Yayasan Kristen Tunas Harapan. Kemudian naik shuttle bus menuju kawasan waterpark.
Kontak & Alamat Jungle Waterpark Bogor

Info dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi waterpark di alamat Perumahan Bogor Nirwana Residence Jl. Bogor Nirwana Boulevard. 8.

Alamat :
Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132
Kontak :
Telp. (0251) 8212 666 Fax. (0251) 8212 82


15. Kolam Renang "GARUDA Waterland"


 
Untuk warga Tajurhalang dan sekitarnya yang sedang bingung ingin mengajak keluarga berekreasi, di Tajurhalang mempunyai tempat Wisata Kolam Renang Garuda Waterland. Kolam renang ini berlokasi di kampung Kandang panjang Kecamatan Tajurhalang Bogor.

Kolam renang Garuda Waterland yang baru selesai di bangun dan sudah di buka untuk umum. Menyediakan beragam atraksi menarik bertemakan kegiatan air. Banyak wahana seru yang bisa dicoba baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Garuda Waterland menawarkan harga tiket masuk untuk hari kerja sebesar Rp30. 000.00 dan untuk hari libur sebesar Rp 40.000.00 baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Alamat :
Jl. Raya Kalisuren No.8000, Tajurhalang, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat 16320
Kontak :
+6287825193423


16. Kolam Renang  Aldepos 


 

Kolam Renang Aldepos Bogor kini menjadi salah satu tempat berlibur favorit bagi masyarakat Bogor. Terutama bagi warga bogor yang tinggal di kawasan Cinangneng Tenjolaya.

Kolam Renang Aldepos Bogor ini menawarkan wahana air dan fasilitas yang komplit. Panorama alam sekitarnya juga sangat mendukung dan enak dipandang, misalnya saja seperti: pemandangan Gunung Salak, dan juga pepohonan hijau yang memanjakan mata. Ketika cuaca panas, maka tepat sekali menyegarkan badan dengan berenang di kolam renang ini.

Kolam Renang di Tenjolaya ini cocok untuk orang dewasa dan anak-anak. Karena sudah tersedia wahana air khusus untuk orang dewasa dan untuk anak-anak. Tentunya kamu dapat mengajak anak-anak untuk liburan bersama di wisata ini.

Wahana dan Fasilitas di Kolam Renang Aldepos Bogor

Mau tahu apa saja wahana dan fasilitas di wisata ini? silahkan lihat detailnya di bawah ini.
Wahana:
- Kolam renang dewasa
- Kolam renang anak
- Kolam Wahana
- Kolam arus
- Seluncuran
- Air mancur
- Ember tumpah
- Playground

Alamat :
Tapos II, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat 16370
Kontak :
+62-083112494148


17.Kolam Renang Griya Bukit Jaya

 
Kolam renang sekaligus tempat wisata keluarga ini selalu ramai di kunjungi terutama setiap akhir pekan. Kolam renang ini memiliki beberapa jenis kolam mulai untuk anak-anak hingga kolam renang untuk orang dewasa. Untuk menambah keseruan di kolam renang ini banyak wahana air yang bisa di nikmati seperti seluncuran, waterboom, dan yang lainnya. Untuk yang suka berfoto tersedia spot foto yang bagus untuk kita abadikan.

Alamat :
Jl. Griya Bukit Jaya No.3, Tlajung Udik, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16962
Kontak :
+62-083112494148


18. Kolam Renang Rumah Ibu  Bogor

Kolam renang dengan konsep untuk anak-anak ini memiliki pengamanan oleh pengelola/penjaga dengan sangat teliti dan sigap. Anak-anak yang bermain di area kolam renang selalu di awasi oleh petugas agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Selain itu juga tempat kolam renang rumah ibu ini sangat nyaman dan cocok untuk liburan bersama keluarga.



Tiket masuk hari biasa Senin-Jumat Rp. 30.000 dan weekend Sabtu-Minggu Rp. 50.000.

Alamat :
Jl. Bambu Kuning-Pemda No.26, Bojong Baru, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16920

19. Kolam Renang Lembah Hijau Cisauk Landeuh Bogor

Kolam renang di sini sangat banyak pilihan untuk di coba baik untuk anak-anak atau pun orang dewasa. Di sekitar area kolam banyak di tumbuhi pepohonan yang cukup rindang sehingga suasana di tempat ini sangat sejuk dan nyaman.



Tiket masuk hari biasa Senin-Jumat Rp. 20.000 dan weekend Sabtu-Minggu Rp. 50.000.

Alamat :
Jl. Cibatok 1, Kec. Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat 16630
Kontak :
+6282114144219

20. Kolam Renang Sun Water Park Kahuripan

Kolam Renang Kahuripan Bogor atau biasa dikenal dengan Sun Water Park Kahuripan ini menyediakan fasilitas yang cukup banyak. Berlokasi dekat dengan Perumahan Telaga Kahuripan,


Tempat ini menyediakan 8 kolam renang yang bisa dipakai, mulai dari kolam renang untuk balita, anak-anak hingga untuk dewasa juga ada dan cukup luas. Waterprak ini menjadi salah satu tempat hitz dan banyak diminati di Bogor.

Kolam renang ini terletak di Jalan Kampung Kandang Duren Seribu, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tidak jauh dari Kampung Pelangi Waterpark.  

Jaraknya 26 Km jika dari kota Bogor dan melewati Jalan Dr. Semeru, atau lama waktu perjalanan sekitar 1 jam. Stasiun Bus Terdekat untuk ke Kolam Renang Kahuripan Bogor yaitu Pabuaran dan Bojong Gede.

Harga tiket untuk masuk ke Kolam Renang Kahuripan Bogor sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal. Harga tiketnya ada 2 kategori yaitu hari hari biasa dan hari weekend.

Untuk hari biasa yang dimaksud Senin – Jumat harga tiket sebesar Rp 20.000; sedangkan untuk weekend harganya lebih mahal yaitu Rp 30.000;

Alamat :
Jalan Kampung Kandang Duren Seribu, Tegal, Kemang, Tegal, Kec. Kemang, Bogor, Jawa Barat 16310
Kontak :
+6281807246669

Sebenarnya masih banyak kolam renang di Bogor yang bisa Anda kunjungi. Temukan Kolam renang terdekat sekitar lokasi Anda seperti :
Kolam Renang Taman Sari Persada bogor
Kolam Renang SKI Tajur Bogor
Kolam Renang VIP
Kolam Renang Giri Tirta
Kolam Renang Tirta Gupti Divisi 1 Kostrad
Kolam Renang Puri Estate
Kolam Renang JB
Kolam Renang Marinas 1
Kolam Renang Sentul Golf Club
Kolam Renang Tirta Anugerah
kolam renang tirta kuning
Kolam Renang Bojong Sporting Club
Kolam Renang Tirta Asri
Kolam Renang TIRTA ANGSA
Kolam Renang Tirta Ayu
Kolam Renang Monte Carlo
Kolam Renang Tirta Kencana
Kolam Renang Cisehat Kabandungan Bogor
Kolam Renang Ciburial
Kolam Renang Club House Bukit Nirwana

Kolam Renang Pagentongan
kolam renang GESIGI
Kolam Renang Villa Rangga
Kolam Renang Olimpic Cipta Cendikia
Kolam Renang Pule
Kolam Renang Bagus
Kolam Renang Citronella
Kolam renang permata
Kolam Renang Baitul Khoir Zum  
Kolam Renang Graha Bogor Nirwana Residence   
Kolam Renang Nirwana Estate   
Kolam Renang Golden    
Kolam Renang Jimmers    
Kolam Renang Salsabila   
Kolam Renang Marinas 2 
Kolam Renang Pak Jendral 
Kolam Renang Pusdiklat BMKG di Citeko 3  
Kolam Renang Haji Amit   
Kolam Renang Jb Arena Bermain   
Kolam Renang 5.0 
Kolam Renang Anak Babah  
Kolam Renang Duta Berlian  

Kolam Renang Graha Bogor Indah GBI