Kedai De Honje: Restoran Unik dan Menyegarkan di Bogor

#Tags

 Konsep Back to Nature dengan sensasi camping di tengah alam, sudah tak asing lagi bagi wisatawan yang menyukai suasana alam dan berkegiatan di luar ruangan. Kedai De Honje Bogor hadir sebagai alternatif wisata baru yang unik dan menyuguhkan sensasi nangkring seperti piknik di tengah hutan.


Lokasi Kedai De Honje Bogor

Terletak di KM Zero Resort Sentul, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810, Kedai De Honje Bogor memiliki lokasi yang strategis dan memanjakan mata dengan panorama alam Gunung Pancar dan Bukit Kahyangan Sentul.


 

Masih ada dalam satu lokasi dengan kedai De Honje Bogor, KM Zero Sentul menyediakan penginapan unik dengan konsep Glamping seperti Rumah Bambu, Tenda Glamping, dan Tenda Dome. Konsep back to nature yang ditawarkan sangat cocok bagi wisatawan yang merindukan atmosfer alam.

Santapan Lezat dan View Alam Indah

 


Nikmati santapan khas Nusantara dan minuman segar dengan view panorama alam yang indah nan asri. Ditemani nuansa Gunung Pancar dan atmosfer malam yang syahdu dengan pancaran lampu kuning khas, Kedai De Honje Bogor tak hanya jadi tempat nangkring, tetapi juga opsi healing terbaik dan direkomendasikan saat bertamasya ke Sentul.

Harga yang Terjangkau dan Pelayanan Ramah

 


Dengan harga mulai Rp15.000 untuk makan, Rp500.000 per tenda untuk 4 orang, dan Rp30.000 untuk wahana permainan, Kedai De Honje Bogor memiliki harga yang terjangkau dan pelayanan ramah yang akan membuat wisatawan betah berlama-lama disini.

Jam Buka Kedai De Honje Bogor

Buka setiap hari pada weekday pukul 12.00 – 21.00 dan weekend pukul 07.00 – 21.00.

Kontak Kedai De Honje Bogor

 


Untuk informasi dan reservasi, wisatawan bisa menghubungi Kedai De Honje Bogor melalui nomor 0813 1154 9597.

BACA JUGA :

Pemandian Sawargiloka Waterland: Wisata Dan Tempat Camping di Kabupaten Bogor
Pondok Wisata Rasamala, Tempat Seru Berlibur di Bogor


"Nikmati Sensasi Nangkring Sembari Kulineran di Kedai De Honje Bogor"
Kedai De Honje Bogor adalah tempat wisata unik yang menawarkan sensasi nangkring seperti piknik di tengah hutan dengan konsep camping. Nikmati santapan khas Nusantara dan minuman segar dengan view panorama alam"