Kolam Renang Aldepos / Tirta Salaca

#Tags

Kolam renang Aldepos, begitu sering pengunjung menyebut namanya. Namun jika berkunjung ke lokasi, maka di lokasi kolam renang diberi nama Tirta Salaca. Penyebutan yang berbeda ini, karena kebetulan kolam renang ini adalah bagian dari Group atau kelompok usaha Aldepos Salaca, meliputi Boarding School, dan Villa. 

 Arti Aldepos sendiri adalah singkatan dari ALam DEsa taPOS. Kebetulan lokasi wisata ini berada di desa Tapos. Selain itu,  petunjuk arah ke kolam renang ini menggunakan nama Aldepos, sehingga pengunjung lebih familiar dengan penyebutan kolam renang Aldepos. 

 Kolam Renang Aldepos Bogor kini menjadi salah satu tempat berlibur favorit bagi masyarakat Bogor. Terutama bagi warga Bogor yang tinggal di kawasan kecamatan Tenjolaya.


Kolam Renang Aldepos Bogor ini menawarkan wahana air dan fasilitas yang komplit. Panorama alam sekitarnya juga sangat mendukung dan enak dipandang, misalnya saja seperti: pemandangan Gunung Salak, dan juga pepohonan hijau yang memanjakan mata. Ketika cuaca panas, maka tepat sekali menyegarkan badan dengan berenang di kolam renang ini.


Kolam Renang di Tenjolaya ini cocok untuk orang dewasa dan anak-anak. Karena sudah tersedia wahana air khusus untuk orang dewasa dan untuk anak-anak. Tentunya kamu dapat mengajak anak-anak untuk liburan bersama di wisata ini.

Wahana dan Fasilitas di Kolam Renang Aldepos Bogor

Wahana dan fasilitas di wisata ini antara lain :

  • Kolam renang dewasa
    Kolam renang anak
    Kolam Wahana
    Kolam arus
    Seluncuran
    Air mancur
    Ember tumpah
    Playground anak

Harga Tiket Kolam Renang Aldepos

Harga tiket masuk (HTM)  Rp 10.000/Orang

Anak di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket

Jika masuk dengan mobil ke area, dikenakan biaya parkir 10K

BACA JUGA:

Alamat  dan Rute Kolam renang Aldepos  / Kolam Renang Tirta Salaca

Dari jalan besar pintu masuk jl tenjolaya, ada tulisan petunjuk aarah Aldepos. Jika berangkat dari arah kota Bogor, dari jalan besar ke kiri. Terus lurus mengukti jalur angkota Tumaritis atau Tenjolay, hingga  kira kira 5 km. Akan terlihat Mesjid besar.

Tapos II, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat 16370
Kontak :
+62-083112494148