Warung Jurang Bogor - Tempat Wisata Kuliner Sederhana yang Wajib Dikunjungi

#Tags

Kabupaten Bogor memang memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya menawarkan keindahan alam yang luar biasa, kawasan ini juga memiliki beragam tempat wisata yang wajib dikunjungi. Salah satunya adalah Warung Jurang Bogor.


Lokasi Warung Jurang Bogor yang berada tepat di tepi jurang membuat tempat ini terasa sangat eksotik dan menarik. View alam yang indah dan rindang membuat pikiran pengunjung segar kembali saat menikmati angin sejuk yang menerpa. Beralih dari kesibukan sehari-hari, pengunjung bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan yang tak ternilai harganya.

pemandangan gunung dari Warung Jurang Bogor

Selain menikmati angin sepoi sepoi, pengunjung juga menikmati pemandangan gunung, terutama saat hari cerah.


Di Warung Jurang Bogor, pengunjung bisa menikmati menu sederhana seperti pisang goreng, kopi, mie rebus, nasi goreng, sosis bakar, ayam penyet, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp 10.000 saja. Fasilitas yang disediakan juga sesuai dengan kebutuhan, sehingga pengunjung tak perlu khawatir.

Warung Jurang Bogor

Menikmati wisata di Warung Jurang Bogor bisa menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi pengunjung. Ditemani suasana yang tenang dan nyaman, pengunjung bisa berbincang dengan keluarga, teman, atau pasangan dan menikmati makan siang atau makan malam yang menyenangkan. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berfoto-foto di spot-spot instagramable yang ada di sekitar Warung Jurang Bogor.

Spot Foto Warung Jurang Bogor


Agar sobat gaul bisa menikmati wisata di Warung Jurang Bogor dengan maksimal, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut ini adalah tips dan trik yang bisa membantu sobat gaul.



Tips dan Trik Menikmati Warung Jurang Bogor

  • Persiapkan kendaraan dengan baik.
Untuk menuju Warung Jurang Bogor, sobat gaul harus melewati jalan sempit dan menanjak. Oleh karena itu, pastikan kendaraan yang digunakan memiliki performa yang baik dan fit.
  • Ajak keluarga atau teman
    Menikmati wisata di Warung Jurang Bogor bisa lebih seru dan menyenangkan bila ditemani oleh keluarga atau teman.

Spot Foto Warung Jurang Bogor

BACA JUGA:
SUN WATER PARK KAHURIPAN: Kolam Renang Terfavorit untuk Liburan Bersama Keluarga
Villa Aman D'Sini Dengan View Utama Gunung Pancar Dan Curug Bidadari

 

Warung Jurang

Alamat: Jl. Raya Air Terjun Bidadari KM 86, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.
Fasilitas : Seadanya saja . . .