Villa D'Owa Dengan Konsep Minimalis dan Pemandangan Yang Luas Perbukitan dan Pegunungan

#Tags

Kawasan Puncak Kabupaten Bogor sebagai salah satu daerah pariwisata dengan wilayah pegunungan yang terletak di kabupaten Bogor dan kabupaten Cianjur. Kawasan puncak yang terletak di kaki dan lereng pegunungan Gede Pangrango menjadi tujuan untuk berwisata atau sekedar untuk beristirahat bagi warga sekitar Jabodetabek. 


Puncak cisarua bogor tentu saja sangat cocok baik sebagai tempat untuk menghabiskan waktu akhir pekan atau hanya sekedar untuk beristirahat, karena di sini terdapat berbagai tempat wisata seperti Agro Wisata Gunung Mas, Paralayang, Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari, Curug 7 Cilember dan lain sebagainya. Selain tempat wisata di puncak Bogor juga terdapat tempat peristirahatan. Pilihan yang cukup populer adalah Villa, karena di Villa selain bisa beristirahat kita juga bisa mengadakan acara liburan keluarga.

Salah satu villa yang terdapat di puncak Bogor adalah Villa D'owa, dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti parkiran, halaman, kolam renang pribadi, ruangan, kamar tidur, kamar mandi serta dapur.

teras villa d'owa


Villa yang berlokasi di desa Citeko kecamatan Cisarua kabupaten Bogor ini, memiliki pemandangan yang luas, kita bisa menikmati pemandangan perbukitan dan pegunungan Gede Pangrango langsung di halamannya. Tamu bisa menikmati liburan tenang dan santai, merasakan alam di sekitarnya, dan bangun pagi merasa segar. 

kamar tidur villa d'owa



Villa D'owa ini memiliki kolam renang pribadi yang sudah di desain bisa digunakan anak - anak yang bakalan membuat suasana liburan keluarga kita bakalan semakin ceria dan seru, apalagi dengan pemandangan yang indah bisa kita saksikan walau hanya dari kolam renang.

kolam renang villa d'owa


Dengan bangunan minimalis membuat villa D'owa sangat cocok untuk liburan keluarga di, karena  memiliki area  yang memadai untuk mengadakan acara atau kegiatan keluarga.

ruang santai villa d'owa



Walaupun puncak Cisarua Bogor juga terkenal dengan wisata kulinernya, akan tetapi untuk menghemat isi dompet kita juga tidak usah repot - repot untuk mencari makan di luar, karena Villa D'owa juga sudah menyediakan dapur untuk memasak serta memiliki perlengkapan memasak dan peralatan makanya juga.

dapur dan ruang makan villa d'owa



Kamar tidur Villa D'owa juga memiliki desain interior yang bagus, serta posisi yang langsung mengarah ke pemandangan yang indah, bakalan membuat waktu istirahat kita semakin nyaman.


BACA JUGA :

Fasilitas Villa D'owa

Berikut fasilitas - fasilitas yang disediakan Villa D'owa :

  1. Bangunan 2 lantai kapasitas 10 orang
  2. Parkiran
  3. Halaman
  4. Pemandangan Perbukitan
  5. Ruangan
  6. Kamar tidur 2 unit
  7. Kamar Mandi 3 unit lengkap water heater atau air panas
  8. Dapur
  9. BBQ


Alamat dan Kontak Villa D'Owa

Jl. Citeko, Citeko, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Kontak : 08111375521
Link google map INI

Estimasi HargaSewa Villa D'owa

Villa D'owa memiliki kamar tidur 2 unit dan kamar mandi 3, dengan fasilitas lainnya. Villa di ini biasanya disewakan mulai dari 3,3 hingga 3,6 juta permalam.