Villa Bayongbong 1 Dengan Kolam Renang Pribadi

#Tags

Ada berbagai macam cara untuk mengobati kepenatan di tengah padatnya kegiatan atau sibuknya aktivitas kita sehari hari. Tentu kita membutuhkan suasana yang bisa membuat rasa penat itu hilang, ya walau hanya bisa kita lakukan di akhir pekan saja.

Banyak yang menghabiskan waktu akhir pekan dengan cara yang berbeda beda salah satunya adalah dengan piknik atau liburan. Selain itu tentunya banyak juga tujuan yang bisa kita kunjungi untuk sekedar berlibur menghabiskan waktu di akhir pekan.



Kawasan puncak Cisarua Bogor adalah tempat yang cocok untuk kita berlibur menghilangkan rasa penat, di sini kalian bisa menghabiskan waktu liburan kalian dengan mengunjungi tempat wisata yang ada, liburan  dinikmati dengan mnengadakan acara game atau Family gatering atau sebagainya. Untuk memudahkan realisasi acara game atau yang lainnya, tentu membutuhkan tempat yang nyaman. Nah.. Villa adalah tempat yang cocok untukmengadakan hal tersebut.

villa bayongbong 1


Villa Bayongbong 1, adalah villa yang kali ini dibicarakan untuk mewujudkan acara sesuai dengan keinginan berlibur. Villa ini berlokasi di desa Tugu Utara kecamatan Cisarua kabupaten Bogor. Di villa ini kalian bisa mengadakan acara family gatering dengan fasilitas - fasilitas yang disediakan seperti halaman, kolam renang, karaoke, Bilyard dan lain sebagainya.

villa di cisarua puncak bogor


Villa Bayongbong Puncak merupakan Akomodasi nyaman yang berada di kaki Gunung Gede dengan pemandangan perbukitan Puncak di Bogor dan hanya sejauh 20 menit berkendara dari Taman Safari Indonesia yang populer.

villa dengan fasilitas kolam renang di cisarua


Villa Bayongbong 2, memiliki bangunan 2 lantai terdapat 6 kamar tidur dan 6 kamar mandi serta ruangan yang memadai buat kalian mengadakan acara seperti arisan atau yang lainnya, Keceriaaan kalian juga bakalan bertambah dengan adanya perlengkapan karaoke yang disediakan.

villa di puncak bogor villa bayongbong


Kalian juga beristirahat dengan nyaman di kamar tidur yang disediakan villa ini, tentunya setelah kalian seharian berlibur. 


villa kapasitas 30 orang di cisarua

Fasilitas  Villa Bayongbong 1

Berikut adalah fasilitas - fasilitas yang disediakan villa Bayongbong 2 :

  • Bangunan 2 lantai (kapasitas 30 Orang)
  • Parkiran
  • Halaman
  • Gazebo
  • Tempat bermain anak
  • Kolam Renang (Pribadi)
  • Bilyard
  • Ruangan
  • Kamar Tidur 6 Unit
  • Kamar Mandi 6 Unit


Alamat  Villa Bayongbong 1 :

Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Tautan  google map