Villa Ajior, Kapasitas 30 Orang di Tugu Selatan Puncak Bogor

#Tags

Seiring dengan dibukanya banyak tempat usaha setelah 2 tahun lebih tersendat karena pandemi, kini semua orang kembali disibukkan dengan berbagai aktivitas pekerjaan maupun pendidikan.

Lama tenggelam dalam kesibukan, tentu saat yang paling ditunggu adalah akhir pekan atau dihari libur. Karena di akhir pekan atau hari libur kita bisa menghilangkan rasa jenuh dan bosan itu dengan berlibur. Beragam cara bisa kita lakukan di hari tersebut dengan  berlibur bersama keluarga atau rekan - rekan kerja / komunitas.

Tentu tempat tujuan adalah yang menjadi perencanaan utama kemana kita akan berpiknik, tempat wisata, pantai, kebun binatang, taman bermain, daerah pegunungan a tempat yang sesuai dengan keinginan sesuai dengan persetujuan bersama.

Puncak Cisarua Bogor mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk menghabiskan akhir pekan, disini terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, seperti Taman Safari Indonesia Bogor, Taman Wisata Matahari, Curug 7 Cilember, Agro Wisata Gunung Mas adalah alaternatif banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Tentu saja untuk mengunjungi tempat wisata tersebut tidak akan puas kalau dilakukan hanya satu hari.


Tentu membutuhkan tempat untuk beristirahat, di Puncak Cisarua Bogor juga terdapat tempat beristirahat seperti resort, cottage, hotel, dan tentu saja villa. illa adalah tempat peristirahatan tapi juga bisa berlibur, disamping bisa digunakan lebih dari satu keluarga Villa juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa digunakan untuk berlibur.

villa ajior


Villa Ajior adalah salah satu villa yang terdapat di Puncak Cisarua Bogor tepatnya berada di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor tidak jauh dari Taman Safari Indonesia Bogor. Villa Ajior memiliki bangunan 3 lantai terdapat parkiran, halaman, kolam renang pribadi, ruangan, kamar tidur, kamar mandi dan dapur.

pemandangan dari villa ajior di puncak bogor

 Jika ingin membuat api unggun dan berkemah juga bisa, karena halaman depan luas.

Untuk penikmat pemandangan yang indah serta bagus Villa Ajior memiliki pemandangan yang lepas Gunung Gede Pangrango dengan suasana alam sejuk dan segar yang masih melekat di Puncak Cisarua Bogor. Pemandangan ini bisa disaksikan baik di halaman apalagi di teras atau balkon lantai 2.

Spot bukit kecil di villa ajior, puncak Bogor


Ruangan Villa Ajior juga sangat memadai untuk mengadakan acara keluarga atau sekedar berkumpul bersanda gurau bersama rekan - rekan atau keluarga. Ruangan Villa Ajior juga memiliki fasilitas perlengkapan karaoke bagi yang hobby bernyanyi, liburannya bakalan semakin ceria.

 ruang karaoke villa ajior

Buat yang hobby tenis meja, Villa Ajior juga menyediakan fasilitas tenis meja, dan perlengkapan ketangkasan lainnya. 

kolam renang villa ajior


Menemani suasana santai sambil beristirahat Villa Ajior menyediakan kamar tidur yang pastinya membuat istirahat kita semakin nyaman, sambil menikmati suasana sejuk dan segar udara puncak Cisarua Kabupaten Bogor.


Kamar tidur Villa Ajior memiliki fasilitas yang bakalan membuat kita betah.

kamar tidur villa ajior

Selalu jaga kebersihan ya dimanapun kita berada demi kesehatan, setelah seharian kita melakukan aktivitas liburan tentu tubuh kita tidak bersih, untuk itu selalu jaga kebersihan tubuh kita dengan membasuh atau mandi di kamar mandi yang disediakan Villa Ajior, dan buat yang tidak terbiasa dengan suhu dingin, Villa Ajior juga sudah melengkapi kamar mandinya dengan water heater atau air panas.

Kolam renang villa puncak bogor

Villa ajior juga menyediakan dapur yang terkoneksi dengan  meja makan. Lokasinya luas. Karena pintu menggunakan kaca, sehingga bisa melihat pemandangan di luar. 

dapur villa ajior


Estimasi Harga Sewa Villa Ajior

Villa ini mampu menampung hingga 30 orang, dan dikenakan biaya 8,5 juta.

Rangkuman fasilitas Villa Ajior

  1. Bangunan 3 lantai kapasitas 30 orang
  2. Pemandangan Lepas
  3. Halaman
  4. Parkiran
  5. Playground (seluncuran, jungkat jungkit, ayunan)
  6. Karaoke
  7. Lapang Basket
  8. Spot Foto
  9. Kolam Renang Pribadi
  10. Tenis Meja
  11. Ruangan
  12. Kamar Tidur 5 unit
  13. Kamar Mandi 7 Unit
  14. Dapur
  15. BBQ (tanpa arang)

BACA JUGA :

 


Alamat Villa Ajior

Desa Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Titik peta di google map : SINI
Kontak WA : W+6282226225795