Villa Hawaii 4 Dengan Pemandangan Bukit Dan Pegunungan

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Masih bingung dengan tujuan dan tempat untuk berlibur kawasan puncak Cisarua, Kabupeten Bogor? Apalagi berlibur lebih dari satu keluarga dengan acara atau permainan sesuai dengan rencana sendiri.

Selain  memiliki berbagai tempat wisata yang bisa dikunjungi, di kawasan Puncak Cisarua Bogor juga terdapat tempat peristirahatan yang bisa disewa untuk satu hari atau lebih serta bisa digunakan untuk lebih dari satu keluarga yaitu Villa. 

 Bukan hanya sebagai tempat peristirahatan villa juga bisa digunakan untuk mengadakan acara atau kegiatan keluarga bahkan bisa digunakan untuk permainan atau family gatering.
 
Banyak sekali Villa yang terdapat di puncak cisarua bogor dengan berbagai fasilitas yang disajikan, selain itu suasana udara puncak cisarua bogor juga masih sejuk dan segar serta membuat warga perkotaan pada umumnya lebih memilih untuk berlibur ke daerah yang masih sejuk dan segar.


Villa Hawaii 4


Villa Hawaii 4 mungkin menjadi pertimbangan untuk menjadi tempat tujuan berlibur sambil beristirahat di daerah puncak Cisarua, Kabupaten Bogor. Villa ini berada di desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. 

Villa Hawaii 4 ini memiliki bangunan 2 lantai terdapat parkiran, halaman yang luas, kolam renang, ruangan di lantai 1 dan lantai 2, kamar tidur, kamar mandi dan dapur.

Bangunan Villa Hawaii 4



Salah satu fasilitas yang dimiliki Villa Hawaii 4 ini adalah kolam renang pribadi yang sudah memiliki desaign yang bisa digunakan anak - anak tentu menjadikan liburan keluarga semakin berkesan. 

Kolam renang villa Hawaii 4

Karena berlokasi di tempat yang cukup tinggi, bahkan di halaman kolam renang ini juga sudah bisa disaksikan pemandangan bukit dan pegunungan.

Pemandangan dari villa hawaii 4


Ruangan untuk kebersamaan  membuat acara atau kegiatan keluarga kita semakin leluasa, selain lengkap dengan sofa dan kursi dengan desaign unik, ruangan Villa Hawaii 4 ini memiliki suasana lesehan yang pastinya membuat santai ketika kita berkumpul bersama keluarga atau acara gathering komunitas / tempat kerja.

 

balkon villa hawaii 4


Tidak perlu berwisata kuliner ke puncak Cisarua kabupaten Bogor dengan menghabiskan isi dompet kita, cukup dengan memasak sesuai dengan sendiri, karena Villa Hawaii 4 ini sudah terdapat dapur dengan dilengkapi peralatan memasak serta perlengkapan makan yang sudah tersedia, tentu saja liburan kita bakalan semakin hemat tetapi tetap menarik.


dapur villa hawaii 4



Setelah melewati keceriaan serta keseruan setelah seharian mengadakan acara dan kegiatan keluarga, tentu saja kita membutuhkan waktu beristirahat, Villa Hawaii 4 ini menyediakan tempat beristirahat yang nyaman dengan adanya kamar tidur yang sudah lengkap dengan bed, lemari tempat menyimpan pakaian serta meja rias. 

kamar tidur villa hawaii 4

Setiap kamar tidur yang ada di Villa Hawaii 4 ini sudah terdapat kamar mandi di dalam nya lengkap denga  water heater atau air panas bagi yang tidak terbiasa dengan suasana dingin di Puncak Cisarua Bogor.

Fasilitas Villa Hawaii 4

  1. Berikut rangkuman Fasilitas yang terdapat di Villa Hawaii 4 :
  2. Bangunan 2 lantai kapasitas 30 orang
  3. Parkiran
  4. Halaman Luas
  5. Gazebo 2 unit
  6. Kolam Renang Pribadi
  7. Ruangan lengkap WIFI Karaoke dan Televisi
  8. Kamar Tidur 7 Unit
  9. Kamar Mandi 9 Unit lengkap water heater
  10. Dapur
  11. BBQ

Alamat dan Kontak Villa Hawaii 4

Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
087870772180
Tautan googlemap di SINI