Villa Granit Desa Tugu Selatan Kapasitas 3 Orang, Kawasan Puncak Cisarua Bogor

#Tags

Berkunjung ke lokasi yang tidak biasa seperti tempat rekreasi, kebun binatang, atau tempat yang diangggap memberikan keseruan atau menyenangkan, tentu saja semua itu hanya bisa dilakukakan pada hari libur atau akhir pekan. Untuk warga Jakarta dan sekitarnya tentu saja tempat yang paling strategis dan cocok adalah Puncak Cisarua Bogor.

Jarak tempuh yang bisa dicapai kurang lebih 2 jam, puncak Cisarua Bogor juga sangat cocok dengan suasana udara yang masih segar. Selain itu kawasan puncak Cisarua Bogor juga populer sebagai tempat untuk beristirahat. Di area ini banyak tempat peristirahatan seperti resort, hotel, cottage, dan yang pasti adalah Villa.

Villa adalah salah satu pilihan untuk bisa digunakan sebagai tempat beristirahat, selain Villa ini bisa digunakan sebagai tempat pribadi, villa juga bisa digunakan oleh lebih dari satu keluarga dengan fasilitas yang bisa digunakan hanya oleh penyewa itu sendiri.

bangunan villa granit


Salah satu villa yang kali ini dibahas adalah Villa Granit. Villa Granit ini memiliki bangunan 2 lantai yang tersedia dengan ruangan, kamar tidur, kamar mandi, serta dapur yang bakalan membuat kalian berlibur serasa di rumah sendiri. 

villa granit di cisarua


Villa Granit berlokasi di desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.


 

villa granit tugu selatan

Villa Granit ini menyedian dengan kolam renang pribadi yang hanya bisa digunakan selama bermalam di villa ini.

 Villa Granit juga memiliki parkiran yang memadai untuk kendaraan penyewa serta memiliki halaman yang luas dan bisa digunakan untuk mengadakan acara atau permainan sesuai dengan rencana kalian berlibur.

villa granit di puncak bogor


Terdapat pula  ruangan yang memadai untuk berkumpul bersama rekan - rekan atau keluarga sambil mengadakan acara keluarga dan sebagainy. Ruangan ini sudah lengkap dengan meja dan kursi/sofa yang membuat suasana di ruangan ini semakin nyaman.

villa granit di kawasan puncak bogor



Keceriaan liburan  juga bakalan semakin bertambah dengan adanya perlengkapan karaoke yang disediakan Villa Granit.

Agar liburan kalian berasa tambah seperti di rumah sendiri, Villa Granit ini sudah menyediakan fasilitas memasak serta sudah lengkap dengan peralatan makan.

villa grnait, di puncak bogor

 Selanjutnya untuk menemani jam istirahat kalian yang pasti sangat melelahkan setelah seharian berlibur, Villa Granit menyediakan Kamar tidur yang bakalan membuat istirahat kalian semakin nyaman dengan suasana segar udara puncak Cisarua, Kabupaten Bogor.

villa di puncak bogor


Meski udara dingin, tidak perlu khawatir kedinginan saat mandi. Karena amar mandi kamar mandinya sudah dilengkapi dengan water heater.

villa di puncak kabupaten bogor



Fasilitas Villa Granit Puncak Cisarua Bogor

  • Bangunan 2 lantai kapasitas 30 orang
  • Parkiran
  • Halaman
  • Pemandangan Bagus
  • Kolam Renang Pribadi
  • Ruangan
  • WIFI
  • Karaoke
  • Kamar Tidur 4 unit
  • Kamar Mandi 5 unit
  • Dapur
  • BBQ (tanpa arang)


Alamat dan Kontak Villa Granit

Jl.Gandamanah No.75, Tugu Sel., Kec. Cisarua,
Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
08121041628
Tautan di googlemap KLIK-DI-SINI