Villa Milan Sambil Menikmati Pemandangan Kebun Teh di Kawasan Puncak Bogor

#Tags

Butuh lokasi untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga besar, atau gathering bersama rekan kerja di kantor, Villa Milan di kawasan puncak Cisarua, Kabupaten Bogor bisa jadi pilihan kami.



Salah satu tempat yang mungkin bisa menjadi pertimbangan adalah kapasitas di villa ini bisa menampung hingga 20 orang . Selain itu daerah yang masih memiliki udara yang sejuk. Salah satu kelebihan kelebihan villa ini adalah, dari lokasi ke kawasan kebun teh cukup dekat. 



Villa Milan tepatnya berlokasi di desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk kita menghabiskan liburan. Nikmati masa liburan bersama keluarga atau acara bersama kolega di lokasi dengan pemandangan indah bisa kita nikmati dari teras balkon yang terdapat di Villa Milan.



Dengan halaman rumput hijau yang luas tentu bakalan mempermudah kita untuk mengadakan acara game atau kegiatan lainnya sesuai dengan yang sudah kita rencanakan, selain itu Villa Milan memiliki fasilitas kolam renang pribadi yang sudah memiliki desain yang bisa digunakan anak - anak.

Villa Milan memiliki bangunan 1 lantai terdapat ruangan, kamar tidur, kamar mandi dan dapur, dengan ruangan yang sudah lengkap dengan sofa serta televisi bisa kita gunakan untuk bersantai dengan obrolan ringan atau berat tentu bakalan membuat suasana kekeluargaan semakin erat dan terjaga bersilaturahim.


 



Mempererat silaturahim kekeluargaan juga bisa kita lakukan dengan makan bersama, karena ketika bermalam di Villa Milan kita juga tidak usah repot - repot untuk makan dil luar, karena dengan dapur yang terdapat di Villa Milan tentu saja kita bisa memasak sesuai dengan selera dan kesukaan keluarga kita.



Dengan kesejukan dan segar udara puncak cisarua bogor, pastinya bakalan membuat waktu istirahat kita semakin nyaman ketika tidur di kamar yang sudah disediakan Villa Milan apalagi dengan perlengkapan yang memadai seperti bed dan lemari pakaian sebagai fasilitas.




Setelah seharian menjalani keseruan dan keceriaan liburan di puncak Cisarua bogor, Jaga kebersihan tubuh kita ya dengan membasuh tubuh kita di kamar mandi yang sudah disediakan Villa Milan, dengan dilengkapi water heater atau air panas tentu sangat memudahkan kita jika tidak terbiasa dengan udara atau air dingin di puncak Cisarua.

Fasilitas yang terdapat di Villa Milan

  1. Bangunan 2 lantai kapasitas untuk 20 orang
  2. Pemandangan Pegunungan
  3. Parkiran
  4. Halaman
  5. Kolam Renang Pribadi
  6. Ruangan lengkap karaoke, WIFI, televisi
  7. Kamar tidur 4 unit
  8. Kamar mandi 4 unit lengkap water heater/air panas
  9. Dapur
  10. BBQ


Alamat  Villa Milan
Jl. Sukamaju, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
082114020958