Villa Griya Eyang Paket Komplit Pemandangan Indah, Kolam Renang dan Murah

#Tags

Puncak Cisarua Bogor memang masih menjadi salah satu tujuan untuk menghabiskan waktu akhir pekan atau untuk berlibur. Hal ini terbukti dari padatnya kendaraan di saat hari libur. Ada yang sekedar menikmati pemandangan di Agro Wisata  di kebun teh Gunung Mas, berwisata ke Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari, Curug 7 Cilember dan ada pula yang berlibur bersama keluarga atau lebih untuk sewa villa di puncak Cisarua Bogor. 


Villa Griya Eyang merupakan salah satu villa yang berada di kawasan puncak Cisarua bogor.  Villa Griya Eyang berlokasi di desa Citeko Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, memiliki bangunan 1 lantai .  Selain itu terdapat halaman yang luas yang bisa kalian gunakan untuk mengadakan permainan sesuai dengan keinginan, ruangan, 4 kamar tidur dan 5 kamar kamar mandi serta dapur.

Mengingat ukurannya, selain berkumpul bersama keluarga, Villa ini juga cocok dijadikan lokasi gathering tim kerja. Fasilitas di dalamnya cukup lengkap.

Meski hanya  memiliki bangunan 1 lantai, akan tetapi kalian bisa menikmati pemandangan dari halaman. Hal ini karena kebetulan posisi Villa ini berada di lokasi yang cukup tinggi.


Selain pemandangan yang bagus villa ini juga memiliki kolam renang pribadi dengan desain supaya bisa digunakan oleh anak anak juga. 



Villa Griya Eyang memiliki fasilitas ruangan yang memadai  jika memiliki kebutuhan untuk mengadakan acara keluarga atau berkumpul bersama rekan atau keluarga. Ruangan tersebut dudah dilengkapi dengan  perlengkapan seperti meja dan kursi atau sofa.
 

Agar liburan serasa di rumah sendiri, Villa Griya Eyang juga menyediakan dapur yang bisa kalian gunakan untuk memasak, tentunya hidangannya sesuai dengan selera kalian ya. Jadi kalian gak usah khwatir dan gak perlu makan di luar.


 
Villa Griya Eyang juga menyediakan yang kamar tidur yang bakalan membuat nyaman saat bermalam di villa ini, karena sudah dilengkapi dengan tempat tidur single bed dan double bed serta perlengkapan menyimpan pakaian.



Fasilitas kamar mandiri juga tersedia di Villa Griya Eyang untuk membersihkan tubuh setelah seharian bermain. Jika tidak terbiasa dengan suhu serta dinginnya air di puncak Cisarua bogor, terdapat fasilitas mandi air panas  juga. 



Fasilitas yang disediakan Villa Griya Eyang

  1. Bangunan 1 lantai (kapasitas 30 orang)
  2. Halaman
  3. Gazebo
  4. Parkiran
  5. Tenis Meja
  6. Karaoke
  7. Ruangan
  8. Dapur
  9. Kolam Renang Pribadi
  10. Kamar tidur 4 unit
  11. Kamar mandi 5 unit (water heater)
  12. BBQ (tanpa arang)

Alamat Dan Kontak Villa Griya Eyang

Jl. Alternatif Tapos-Ciawi No.8, Citeko,
Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Kontak : 085717555551

Catatan:

Lokasi ke Villa ini menanjak, sangat disarankan untuk memeriksa kondisi kendaraan sebelum berangkat. 


CEK INFO VILLA LAINNYA