Villa Prabu Aryo Bimo - Harga Terjangkau Namun Pemandangan Yang Bagus Dengan Fasilitas Lengkap

#Tags

Saat libur akhir pekan atau akhir tahun, kawasan puncak Cisarua, kabupaten Bogor menjadi salah satu lokasi destinati wisata yang diminati bagi masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan atau di hari libur. Sehingga membuat jalan raya puncak cisarua bogor selalu macet. Untuk mengatasi hal tersebut, pemerintah setempat selalu memberlakukan satu arah (one way) sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, untuk memberikan prioritas bagi pengunjung kawasan tersebut.

Namun, kemacetan itu membuktikan bahwa wisatawan lokal atau mancanegara masih tertarik berkunjung wilayah puncak Cisarua, Kabupaten Bogor. Salah satu alasannya karena terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi atau untuk sekedar beristirahat untuk menghabiskan liburan atau akhir pekan. 



Villa menjadi tujuan utama yang bisa di gunakan untuk menghabiskan akhir pekan, villa di Cisarua, kabupaten Bogor  relatif murah karena bisa digunakan satu keluarga atau lebih, tergantung dari kebijakan masing - masing manajemen villa. Di bawah ini saya akan rekomendasikan salah satu villa yang mungkin bisa menjadi destinati untuk berlibur.


Villa prabu aryo bimo


Villa Prabu Aryo Bimo adalah villa yang mungkin bisa menjadi tujuan untuk kalian menghabiskan liburan. Villa ini berlokasi di desa Tugu Utara kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Villa ini memiliki bangunan 2 lantai lengkap dengan parkiran yang memadai, halaman yang bisa digunakan untuk kalian mengadakan acara permainan atau acara keluarga. 


 

 Selain ada pula ruangan yang dilengkapi dengan fasilitas karaoke serta televisi, kamar tidur yang lengkap dengan perlengkapannya. 


 

Villa PrabuAryo Bimo, memiliki view yang bagus yang bisa kalian nikmati meski hanya dari kolam renang atau di balkon lantai 2. Kolam renang ini bisa digunakan anak - anak hingga dewasa ya. Jadi kalian bisa bersenang - senang bersama bersama keluarga sambil menikmati keindahan alam puncak Cisarua, Kabupaten Bogor.


 Kalian juga tidak usah khawatir untuk masalah makan, karena villa ini juga sudah menyediakan dapur agar kalian bisa merasa seperti di rumah sendiri.



Setelah seharian kalian bersenang senang, untuk mengobati rasa lelah kalian villa prabu juga sudah menyediakan kamar tidur yang bakalan membuat kalian nyaman.


 Serta untuk menjaga kebersihan tubuh, kalian bisa bersih - bersih di kamar mandi yang villa prabu sediakan, dan bagi kalian yang tidak bisa menahan suhu udara dingin di puncak cisarua bogor, kamar mandi villa prabu juga sudah dilengkapi dengan pemanas air.

BACA JUGA:

 

Alamat dan Kontak Villa Prabu Aryo Bimo

Tugu, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
tautan googlemap  SINI