Villa Fossil DI Kawasan Puncak Cisarua, Kab. Bogor - Kapasitas 20 Orang

#Tags

Daerah kawasan Puncak Cisarua, Kabupaten  Bogor menjadi salah satu alternatif lokasi liburan untuk menghabiskan liburan bagi warga Jakarta dan sekitarnya, karena di sini terdapat banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan akhir pekan atau di hari libur.

Hal itu bisa dilihat dari penuhnya jalan raya puncak Cisarua Bogor dengan kendaraan dengan plat dari luar daerah Bogor, sehingga setiap akhir pekan dan di hari libur kemacetan di puncak cisarua bogor tidak dapat dihindari. Pemerintah setempat sampai memberlakukan satu arah (one way) sesuai jadwal yang sudah ditentukan berdasarkan nomor polisi ganjil genap. 



Wisatawan selalu menghabiskan akhir pekan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di puncak Cisarua bogor, tentu tidak bakalan puas ke puncak hanya satu hari, sehingga membutuhkan tempat beristirahat yang nyaman dan aman yang bisa digunakan lebih dari satu keluarga.

Salah satu yang direkomendasikan kali ini adalah Villa Fossil, berlokasi di desa Batulayang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Villa ini memiliki bangunan 1 lantai dengan fasilitas - fasilitas yang bakalan membuat nyaman untuk bermalam atau berlibur, antara lain parkiran yang, halaman yang luas yang bisa digunakan untuk mengadakan acara keluarga atau acara kegiatan komunitas/gathering kantor. 


 Villa ini memiliki bangunanyang didominasi oleh warna - warna seperti coklat atau seperti tanah liat. Sehingga memunculkan kesan seperti berada di area  dengan nuansa desa peternakan. 

Villa Fossil juga menawarkan pemandangan yang bagus yang bisa dinikmati baik siang maupun malam.

Villa Fossil juga memiliki kolam renang yang khusus bisa digunakan buat kalian yang bermalam di villa ini, serta memiliki desain yang bisa digunakan buat anak - anak pula.

 

Terdapat pula gazebo atau tempat santai untuk menikmati pemandangan serta suasana sejuk udara Kec.Cisarua Kabupaten Bogor.


Selain itu pengunjung bisa berkumpul di gazebo dengan leluasa, ruangan villa ini juga bisa kalian gunakan untuk mengadakan acara yang pesertanya cukup banyak seperti arisan dan lainnya sesuai dengan keinginan. Villa Fossil juga menyediakan dapur yang bisa digunakan buat memasak, jadi bisa lebih menghemat biaya makan daripada harus membeli dari luar. 

Untuk menemani waktu istirahat, Villa Fossil menyediakan kamar tidur yang nyaman, karena sudah tersedia tempat tidur serta perlengkapan menyimpan pakaian yang bisa kalian gunakan.


Pengunjung bisa  tetap jaga kebersihan tubuh kalian ya demi kesehatan dengan membasuh tubuh di kamar mandi yang sudah disediakan villa ini setelah seharian menikmati keseruan liburan, dan buat kalian yang tidak kuat dengan suhu air dingin, kamar mandi ini juga sudah dilengkapi dengan water heater atau air panas.

BACA JUGA :

Villa Larasjati dengan Kapasitas 40 Orang di Kawasan Puncak Megamendung - Kab. Bogor, Dengan Fasilitas Lengkap 

Villa Milan Sambil Menikmati Pemandangan Kebun Teh di Kawasan Puncak Bogor

Fasilitas Villa Fossil

  1. Bangunan 1 lantai kapasitas 20 orang
  2. Parkiran
  3. Halaman
  4. Ruangan
  5. Dapur
  6. Kolam Renang Pribadi
  7. Kamar Tidur 2 unit
  8. Kamar mandi 2 unit lengkap air panas
  9. BBQ (tanpa arang)


Kontak Villa Fossil  :
Batu Layang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Tautan gmap >>LINK
Kontak: 0818680003

CEK JUGA INFO VILLA LAIN