Villa Larasjati dengan Kapasitas 40 Orang di Kawasan Puncak Megamendung - Kab. Bogor, Dengan Fasilitas Lengkap

#Tags

Bagi warga jabodetabek, pilihan liburan memang cukup banyak. Untuk menghabiskan waktu liburan tidak perlu jauh - jauh, banyak tempat yang bisa kita kunjungi dengan jarak yang dekat. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, maka berlibur ke kawasan puncak Kabupaten Bogor menjadi destinati wisata yang paling strategis untuk dikunjungi. Selain jarak yang bisa ditempuh dengan transportasi darat, juga memiliki berbagai tempat wisata.

Selain itu ada pilihan jika ingin menghabiskan waktu bersama keluarga besar atau melakukan acara keakraban bersama rekan kantor. Mendapatkan lokasi penginapan dengan daya tampung besar, memang tidak mudah.

Jika membutuhkan villa di kawasan puncak dengan daya tampung hingga 40 orang baik untuk keluarga besar atau gathering kantor, bisa mencoba di villa Larasjati. 


Villa Larasjati memiliki bangunan 2 lantai tersedia dengan parkiran, halaman, ruangan, kamar tidur, dan kamar mandi. Lokasi Villa Larasjati berada di desa megamendung kecamatan Megamendung  Kabupaten Bogor. 

 villa larasjati di megamendung

Pemandangan yang lepas adalah salah satu kelebihan yang dimiliki serta terdapat spot foto untuk berselfie atau berfoto bersama.

Villa Larasjati memiliki kolam renang pribadi dengan desaign yang bisa digunakan anak - anak atau kolam renang terpisah dengan orang dewasa, tampak pemandangan yang bisa dinikmati walau hanya dari kolam renang.

villa di megamendung



Berbagai fasilitas disajikan dari fasilitas permainan hingga fasilitas olah raga pastinya bakalan menambah keseruan liburan di Villa Larasjati. Selain itu bisa mengadakan acara keluarga atau family gatering.

villa di kecamatan megamendung


Untuk menambah kecerian saat bermalam di Villa Larasjati, fasilitas karaoke juga disediakan untuk yang hobi bernyanyi serta ruangan yang bisa digunakan untuk mengadakan acara keluarga atau sekedar bercanda ria bersama rekan - rekan.

villa larasjati di puncak megamendung


Untuk menekan budget saat liburan, tentu harus masak sendiri. Jangan khawatir, tersedia  fasilitas dapur yang tersedia dengan memasak sesuai dengan selera kita.


villa dengan pemandangan gunung


Waktu istirahat atau tidur kita juga bakalan lebih nyaman di kamar tidur yang disediakan Villa Larasjati sambil menikmati suasana segar udara puncak Megamendung, Kabupaten Bogor .

villa di puncak



Fasilitas yang disediakan Villa Larasjati

  1. Bangunan 2 lantai kapasitas 40 orang
  2. Parkiran
  3. Pemandangan Lepas Gunung Pangrango
  4. Halaman
  5. Spot Foto
  6. Gazebo
  7. Lapangan Bulu Tangkis
  8. Tenis Meja
  9. Bilyard
  10. Playground
  11. Kolam Renang Pribadi
  12. Ruangan
  13. Karaoke
  14. Kamar Tidur 4 Unit
  15. Kamar Mandi lengkap water heater
  16. Mushola
  17. Dapur
  18. BBQ (tanpa arang)

Alamat dan Kontak Villa Larasjati

Megamendung, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770
087884484008
Titik google map 

Biaya Sewa Villa Larasjati

Estimasi biaya sewa 5,5 juta s/d 7,5 juta.