Villa AFY Di Ciebereum Dengan Pemandangan Kawasan Puncak

#Tags

Ada beberapa hal yang membuat kawasan puncak kabupaten Bogor, terutama kawasan puncak Cisarua, selalu menjadi tempat yang menjadi salah satu lokasi favorit  bagi masyarakat luas khususnya Jabodetabek untuk menghabiskan akhir pekan atau hari libur, antara lain kareana :
- Banyak lokasi wisata
- Pemandangan khas pegunungan
- Udara sejuk. 

Hal yang menyenangkan adalah, kebutuhan untuk berlibur tersebut diakomodasi dengan banyak pilihan lokasi penginapan. Salah satunya adalah villa AFY. 

villa di puncak

VIlla AFY yang berlokasi di desa Cibereum, kecamatan Cisarua ini menawarkan tidak hanya sekedar tempat menginap atau beristirahat saja. Selain menyediakan tempat yang bisa menampung hingga 30 orang, ada bonus pemandangan dan fasilitas yang lengkap juga. Dari segi daya tampunya, Villa ini  cocok untuk liburan bersama keluarga besar atau acara keakraban kantor / tim kerja /sekolah / kepanitian.



villa di puncak



Villa AFY  memiliki bangunan 2 lantai lengkap dengan ruangan kamar tidur serta kamar mandi. Dilengkapi dengan beberapa prasarana seperti kolam renang pribadi yang bisa digunakan anak - anak juga dan juga orang dewasa. 

villa di cisarua

 Bahkan dari kolam renang ini saja sudah nampak pemandangan yang bagus yang bisa dinikmati atau berfoto dengan background yang bagus.

Villa di kawasan puncak bogor

Jika ingin bersantai, berkumpul sambil bersenda gurau bersama keluarga, Villa AFY memiliki ruangan yang memadai lengkap dengan sofa yang bakalan membuat nyaman, atau bisa juga dengan cara lesehan untuk bersantai.

villa di kabupaten bogor

Agar suasana liburan semakin ceria, Villa AFY juga memfasilitasi dengan perlengkapan karaoke bagi yang hobi bernyanyi.






Bagi yang suka bermain, tersedia meja bilyard, dan tenis meja,  yang tentu saja membantu pengunjung membuat suasana liburan semakin tambah seru.

Fasilitas Villa AFY

Berikut rangkuman fasilitas yang terdapat di Villa AFY :

  1. Bangunan 2 lantai kapasitas 30 orang
  2. Kolam Renang Pribadi
  3. Parkiran
  4. Halaman
  5. Gazebo
  6. Mainan Anak
  7. Ruangan
  8. WIFI
  9. Karaoke
  10. Bilyard
  11. Kamar Tidur 6 unit
  12. Dapur

Kontak dan Alamat Villa AFY

Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Ponsel : 08561414214
Tautan di gmap >>KLIK