Pondok Wisata Rasamala, Tempat Seru Berlibur di Bogor

#Tags

Pondok Wisata Rasamala adalah pilihan yang tepat untuk wisatawan yang ingin menikmati suasana pedesaan dengan kenyamanan yang modern. Berlokasi di kecamatan Pamijahan, Kab. Bogor, Jawa Barat. Dengan jarak sekitar 35 Km dari pusat kota Bogor, membutuhkan waktu barangkali kira kira 1,5 jam karena ada beberapa titik kemacetan. Tapi rasa lelah Anda dibayar dengan suasana alam yang indah dan kenyamanan bintang 5 yang ditawarkan oleh pondok Rasamala. 


Mendengarkan langsung air yang mengalir dari curug kecil di perkemahan, bermain air di bawahnya, menyalakan api unggun, sambil mendengarkan suara serangga di tengah hutan, itulah yang Anda dapatkan bila berada di sini. Dan yang paling spesial adalah sejumlah spot yang Instagrammable, mulai dari rumah pohon yang eksotik, pemandangan yang alami, dan tiga buah air terjun yang siap menyambut kehadiran Anda di sini: Curug Pangeran, Curug Ngumpet, dan Curug Seribu.


Fasilitas yang Disediakan


 

Pondok Wisata Rasamala menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memanjakan para tamu. Terdapat kamar-kamar yang nyaman dan luas, dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi.

Keindahan Alam yang Menakjubkan


 

Pondok Wisata Rasamala terletak di tengah hamparan sawah dan hutan, sehingga menawarkan pemandangan alam yang indah dan sejuk. Para tamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah dari teras mereka, atau mengunjungi kebun teh yang ada di sekitar pondok.

Aktivitas yang Menyenangkan

 


Tidak hanya menikmati pemandangan alam yang indah, para tamu juga bisa mengikuti berbagai aktivitas menyenangkan seperti berkemah, bersepeda, atau bahkan berkeliling sekitar area penginapan. Pondok Wisata Rasamala juga menyediakan fasilitas piknik dengan peralatan lengkap seperti tenda, barbeque, dan lain-lain.

Harga yang Terjangkau


 

Meskipun menawarkan fasilitas dan kenyamanan seperti hotel bintang 5, Pondok Wisata Rasamala memiliki harga yang terjangkau. Tarif kamar mulai dari dari Rp900.000,- per malam (Pondok Bambu), sangat terjangkau untuk wisatawan yang ingin menikmati liburan yang seru dan menyenangkan.

Lokasi Pondok Rasamala

Alamat: Kawasan Wisata, Jl. Raya Gn. Salak Endah Jl. Gn. Bunder, Gn. Sari, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
Telepon: (021) 725 0730
Rute :
Dari kota Bogor menuju ke arah Dramaga IPB dilanjutkan ke arah Leuwiliang hingga pertigaan Cikampak. Belok kiri menuju kawasan wisata Gunung Bunder, masuk ke kawasan tersebut hingga sampai di lokasi.
Google map link

 

 

BACA JUGA :
15 Lokasi Glamping di Bogor
Tempat Wisata Berkemah / Camping di Bogor


Pondok Wisata Rasamala adalah tempat yang sempurna untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman. Fasilitas yang lengkap, keindahan alam yang menakjubkan, dan harga yang terjangkau membuat Pondok Wisata Rasamala menjadi pilihan yang tepat untuk wisatawan yang ingin berlibur di Bogor. Jangan ragu untuk mengunjungi Pondok Wisata Rasamala dan menikmati liburan yang seru dan menyenangkan!