Kopi Nako Kebon Jati, Santai Ngopi Pemandangan Kawasan Puncak Bogor

#Tags

Kopi Nako merupakan salah satu kafe kopi yang memiliki sekitar 30 outlet yang dibangun diberbagai daerah di Indonesia. Hadir dengan berbagai konsep yang menarik tentu membuat tempatnya selalu ramai dikunjungi, khususnya para kaum muda milenial.



kopi nako bogor

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi terkait cabang terbaru Kopi Nako yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya bernama Kopi Nako Kebon Jati, sebuah outlet baru yang dibangun di kawasan puncak Kabupaten Bogor dengan konsep yang cukup berbeda.

Sekilas Tentang Kopi Nako Kebon Jati

Kopi Nako Kebon Jati merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Kopi Nako Kebon Jati adalah outlet ke-30 yang dibangun di area lahan Hutan Jati dengan luas 5000m2 dan memiliki kapasitas hingga 1000 pengunjung. 

kopi nako puncak bogor


Daya tarik utama dari Kopi Nako Kebon Jati adalah tempatnya yang menyajikan pesona alam yang begitu indah. Mengingat lokasinya yang dibangun diatas hutan jati dengan 384 pohonnya dan tidak satupun ditebang sejak awal pembangunan.

Di lokasi pengunjung akan disuguhkan pohon-pohon jati yang menjulang tinggi dan pemandangan alam berupa hamparan Gunung Salak yang begitu jelas. Apalagi ketika cuaca cerah panorama sunset akan memanjakan mata. Ditambah lagi, suasana adem dan menyejukan tentu membuat siapapun para pengunjung betah berlama-lama.

kopi nako cabang megamendung



Selain pesona alam yang indah, Kopi Nako Kebon Jati Bogor mengusung konsep yang sedikit berbeda dengan outlet lainnya. Outlet kali ini mengusung konsep coffee shop kekinian modern yang dipadukan dengan gaya tradisional.

Untuk desain bangunan utamanya tak jauh berbeda dengan desain Kopi Nako lainnya, yakni  berbentuk segitiga yang di dominasi oleh interior kaca. Namun di Kopi Nako Kebon Jati Megamendung ini memiliki bangunan tambahan berupa rumah joglo yang bernama Warung Djati dan beberapa bangunan lain yang bisa kalian explore.



pemandangan di kopi nako kabupaten bogor


Sedangkan untuk area outdoornya tentu akan menjadi spot favorit para pengunjung. Dimana kalian akan menempati area deck yang cukup luas didepan bangunan indoor dan menghadap langsung dengan view indah. Di area outdoor terdapat banyak tempat duduk dan spot lesehan yang dilengkapi dengan bantal bean bag.


BACA JUGA :

 Kopi Nako dan Warung Kopi Nako di Jalan Pajajaran, Kota Bogor

Fasilitas Kopi Nako Kebon Jati Megamendung

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Kopi Nako Kebon Jati telah menyediakan fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  1. Area Parkir
  2. Toilet
  3. Mushola
  4. Akses Wi-Fi
  5. Stop Kontak
  6. Warung Djati
  7. Warung Bakso
  8. Daur Baur
  9. Area Senja / Area Deck
  10. Bean Bag
  11. Gazebo
  12. Pendopo
  13. dan masih banyak lagi



Alamat Jam Operasional Kopi Nako Kebon Jati Cipayung

Jam Operasional / Jam Buka,
pukul 07.00 – 22.00 WIB pada setiap harinya.

Lokasi Kopi Nako Kebon Jati
Jl. Repormasi No.1, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Kopi Nako Kebon Jati, Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaru di Bogor view bagus. Semoga bermanfaat. Terima kasih..