Informasi Tentang Aplikasi Sicantik Kab Bogor

#Tags

Untuk memberikan kemudahan, banyak hal dilakukan supaya kegiatan sehari hari bisa terhubung secara daring dan dilakukan dengan teknologi. Teknologi saat ini sangat membantu sekali di kehidupan kita terutama pada kegiatan ekonomi. Salah satunya yang cukup mendapat perhatian adalah usaha membuat perizinan di pemerintahan lebih mudah. 


Sebagaimana diketahui jika mau membuka perizinan untuk membuka suatu usaha cukup rumit kita lakukan. Namun, jika berdomisili di Kabupaten Bogor akan sangat terbantu dengan Aplikasi yang satu ini. Maksud dari aplikasi ini yaitu Si Cantik Super App. Apalikasi Si Cantik Kab Bogor ini berisikan tentang pelayanan seputar pengurusan perizinan salah satunya adalah kegiatan usaha di kabupaten Bogor.

Sudah pasti bagi kamu yang senang dengan deskripsi dari Aplikasi ini, seharusnya segera mendownloadnya.


Review Apalikasi Si Cantik Kab Bogor

Sebelum memutuskan untuk mengunduh Si Cantik Kab Bogor Super APPS di PC atau di HP, pastikan kalau kita mengenal aplikasinya  lebih dahulu.  Perlu di ketahui kalau Si Cantik APK saat ini di produksi oleh HMS Development. Sebenarnya produsen Aplikasi yang satu ini tengah mengeluarkan beberapa Aplikasi tentang ibadah sebelumnya.

Selain itu Aplikasi Si Cantik yang dimiliki oleh pemerintah daerah Kabupaten Bogor ini telah di unduh sebanyak 10 ribu orang. Pada Aplikasi Si Cantik kamu akan di manjakan dengan berbagai fitur salah satunya adalah grafik yang bagus serta Aplikasi yang bagus,



Karena Aplikasi ini juga di topang dengan versi 2.0.5. Makanya Aplikasi ini tidak akan banyak memakan memory. Sedangkan untuk ukurannya sendiri adalah 6.2 Mb, pastinya bagi kamu yang mempunyai memory ponsel yang kecil akan cukup untuk mendownloadnya.

Aplikasi Si Cantik Kab Bogor

 


Sebelum kita mendownload Si Cantik pastikan kalau kita mempunyai jaringan yang sangat baik agar dapat mengunduhnya dengan cepat dan juga lancar, selain itu perhatikan kalau penyimpanan di perangkat kita mencukupi.



Download Si Cantik [origin] APK: KLIK DISINI
Link Si Cantik versi Website: KLIK DISINI

Cara install aplikasi Sicantik kab Bogor

Sangat mudah sekali kan untuk cara mendapatkan Si Cantik di ponsel kita? Jika sudah mendapatkannya dan kamu kebingungan untuk memasangnya silahkan ikuti saja beberapa cara di bawah ini:

  • Download Aplikasi Si Cantik Kab Bogor Super Apps dengan menggunakan link yang sudah di sediakan di atas.
  • Buka terlebih dahulu Pengaturan, pilih menu Keamanan atau Security, lalu aktifkanlah Install App Sumber Tidak Di Kenal atau Unknown Source.
  • Selanjutnya buka folder atau file tempat penyimpanan Aplikasi yang telah di download sebelumnya dan pilih Install untuk memulai pemasangannya.
  • Selesai.


Fitur Aplikasi Si Cantik

Setelah kita berhasil mendownload Aplikasi Si Cantik ada juga beberapa fitur yang bisa kita ketahui seperti beberapa fitur berikut ini:

  1. Menampilkan layanan informasi seputar skema perizinan di Kabupaten Bogor.
  2. Aplikasi ini juga tersedia untuk layanan pengurusan dokumen perizinan baik usaha atau tempat tinggal tanpa harus mendatangi kantor dinas Kabupaten Bogor yang cukup jauh untuk sebagian besar masyarakat Kabupaten Bogor.
  3. Selain itu Aplikasi ini juga mempunyai grafis yang sangat bagus.
  4. Tersedia di Play Store untuk ponsel Android dan juga Iphone.


Demikian sedikit pembahasan tentang Si Cantik Kab Bogor Super Apps yang sangatlah banyak di cari belakangan ini, semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua.