D’Sawah Resto & Cafe Bogor : Makan Sekaligus Rekreasi Tepi Sawah

#Tags

Setelah beraktivitas padat, baik bekerja, sekolah maupun kuliah, barangkali bisa ajak keluarga bersantai menyegarkan pikiran. Makan di restoran dengan pemandangan sawah di Bogor bisa jadi pilihan. Jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, dan udara yang masih segar, membuat  wisata ke Bogor bisa jadi pilihan terdekat.




Tidak harus selalu menginap, sekedar jalan-jalan  wisata kuliner pun asyik dilakukan di Bogor. Ada beberapa restoran yang menawarkan makanan enak sekaligus sensasi seru makan sambil memandang sawah hijau, bukit, dan kolam ikan.

Salah satu lokasi alternatif untuk menikmati wisata kuliner adalah D'Sawah. Meskipun masih terbilang baru, namun resto yang berlokasi di Bogor Barat ini memiliki magnet tersendiri yang membuat pengunjung rela datang jauh-jauh.

Di sini kamu bisa bersantai sambil menikmati aneka sajian di restoran yang menyatu dengan alam. Makan di saung bambu sambil menatap sawah dijamin bisa sedikit meredakan stres. Hidangan khas Pasundan menjadi signature dish yang wajib dicoba di sini. Mulai dari nasi liwet, nasi tutug oncom, gurame asam manis, ayam bakar madu, aneka pepes, ikan asin, dan banyak lagi. Untuk harga makanan sendiri mulai dari Rp18.000 – Rp115.000, sementara minuman dibandrol dari harga Rp5.000 – Rp45.000




BACA JUGA :
Tempat Makan  Dengan Pemandangan Sawah di Bogor


Sambil nunggu pesanan makanan datang, kamu bebas berfoto-foto di area resto yang luas dan memiliki banyak spot berfoto yang didesain menonjol saat dibagikan di media sosial.


 

 Selain untuk makan dan foto-foto aja, D’Sawah juga mengusung konsep taman rekreasi, sehingga jangan kaget kalau di sini disediakan taman bermain untuk anak-anak, serta area bersepeda mengitari sawah. 


 Nggak cuma itu saja, mushola di sini cantik banget dengan view persawahan.


 
Menghabiskan waktu ke D’Sawah emang paling asyik rame-rame bersama keluarga atau bareng temen biar tambah seru. Bahkan kalau kamu ingin mengadakan berbagai event seperti meeting, wedding, gathering, pertunangan, atau ulang tahun, bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu ke pihak D'Sawah.


Fasilitas D’Sawah Resto & Cafe Bogor

  1. Spot foto area sekitar yang sangat keren
  2. Tempat duduk dan istirahat yakni Gasebo
  3. Toilet umum yang bersih nan wangi
  4. Tempat parkir yang luas
  5. Suasana sejuk sekaligus santai
  6. Tersedia area bermain

Alamat dan Jam Operasional D’Sawah Resto & Cafe

Alamat: Cilubang Mekar 2, Jalur Alternatif IPB, Situpanjang, Dramaga, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Telepon: 0811 820 7206
Jam Operasional: Weekdays, 10.00 – 21.00 | Weekend, 07.00 – 21.00