Kopi Nako dan Warung Kopi Nako di Jalan Pajajaran, Kota Bogor

#Tags

Kota Bogor memiliki banyak pilihan kafe dan juga restoran yang memiliki konsep cukup unik.  Di antara banyak nama, ada salah satu yang cukup dicari, terutama  di Jalan Pajajaran, yang juga merupakan area pusat kota bogor. Lokasinya yaitu Warung Kopi Nako Bogor. 

Kopi Nako sebenarnya memiliki beberapa cabang di kota Bogor, antara lain di perumahan Yasmin, jalan Binamarga, dan jalan Paledang. Namun, hanya di cabang pajajaran yang menyediakan warung seperti warteg modern.

 Kesamaan konsep dari semuanya adalah   bangunan dengan atap pelana,  bagian dalam konsep desain yang terlihat sangat minimalis dan dibuat supaya menarik ketika di post di media sosial. Dinding luar dibuat mirip seperti rumah kaca dengan detail kaca nako yang terlihat cantik dari jauh, dan interiornya pun bagus buat foto-foto karena banyak cahaya matahari yang masuk. 


kopi nako bogor

Bangunan warung kopi nako dibuat dengan dinding bermaterial semen ekspos serta kursi dan meja solid jati yang telah disusun sangat rapi sebagai tempat untuk pengunjung lebih menikmati suasana makan dan ngopi disini. Penataan ruangnya membuawt  Warung Kopi Nako Bogor terlihat sebagai restoran yang mewah, namun tetap modern dan kekinian.

Tempat memiliki plafon yang tinggi jadi sehingga tidak berasa pengap dan panas. Selain itu  sisi bangunan bisa dikatakan lebih sejuk dan juga jauh dari kesan yang bikin gerah, sehingga pada saat pengunjung datang membuat waktu nongkrong dan makan lebih nyaman.

Warung Nako

Warung Kopi Nako Bogor ini bisa di katakan tempat nongkrong atau hang out yang sangat sempurna di saat liburan bersama teman, keluarga atau pasangan Anda. Warung Kopi Nako ini menyediakan beraneka masakan rumahan secara prasmanan yang seringkali kita lihat di pinggir jalan pada umumnya.

kopi nako bogor
Sumber :  IG @mrindramulia


Warung Nako punya 2 lantai, ada ruangan ber-AC tapi kebanyakan non-AC yang berjendela kaca nako sesuai namanya. Warung Kopi Nako Bogor secara garis besar  merupakan warung makan dan kopi yang menyuguhkan masakan rumahan dan menikmati secangkir kopi.


Daya Tarik Warung Kopi Nako Bogor.

Daya tarik Warung Kopi Nako Bogor ini mulai dari pelayanan yang diberikan sangat memuaskan pengunjung yang berkunjung di sini, mulai dari makanan dan kopinya yang juga tidak mengecewakan. Pastinya tempat ini juga terdapa area smoking dan no smoking area, jadi Anda tidak perlu khawatir mencari tempat untuk merokok. Bagi Anda yang tidak suka kopi di Warung Kopi Nako ini juga terdapat menu lainnya contohnya saja seperti iced chocolate.

BACA JUGA :
7 COFFEE SHOP YANG BISA ASYIK BUAT NONGKRONG SAMBIL BEKERJA DI BOGOR
KOPI LEGENDA DI BOGOR


Tempat untuk nongkrong juga relatif luas, Jadi Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan dan teman Anda lebih nyaman lagi dan pastnya menambah moodbooster dan penyemangat untuk Anda. 

warung kopi nako


Jika ingin makan, jangan lupa makannya di Warung Nako. Warung Nako menyediakan berbagai menu makanan. Bumbunya juga cukup berani, tipikal comfort food. Warung Nako ini menyediakan makanan enak dan juga sehat. Paket yang di tawarkan juga bermacam – macam pastinya super lengkap, dengan sayuran, protein nabati dan hewani, sambel, dan juga minuman yang bermacam – macam Anda harus coba kopinya. 


warung kopi nako bogor

 

Pastinya Anda penasaran di warung kopi nako bogor ini terdapat fasilitas apa aja, berikut pembahasannya. Ada yang unik di tempat ini di hari-hari tertentu, Warung Kopi Nako Bogor ini juga sering menyajikan menu – menu tradisional yang  khas daerah.


Fasilitas Warung Kopi Nako Bogor.

Fasilitas yang disediakan bagi pengunjung antara lain ada smoking area dengan kursi yang sangat nyaman untuk bersantai bersama teman, pasangan dan keluarga Anda, Jika Anda ingin reservasi juga bisa,  Tidak hanya area tempat duduk di tempat ini juga terdapat toilet yang  bersih dan tidak lupa juga area parkir yang cukup luas.

Kisaran harga di Warung Kopi Nako Pajajaran

Berbicara masalah Harga dan Menu yang disediakan Warung Kopi Nako Bogor, Anda tidak perlu khawatir bakal membuat kantong Anda jebol jika berkunjung ke Warung Kopi Nako Bogor ini. Karena, makanan dan minuman yang terdapat di tempat ini harganya sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Karena harganya mulai sekitaran Rp20.000,- hingga Rp35.000,-  dengan tempat yang bagus ini, sejuk, dan pastinya sajian kopi yang diberikan beragam, serta masakan rumah yang sangat  nikmat, bisa dibilang sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Jam Buka Warung Kopi Nako Bogor.

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini lebih baik perhatikan jam buka dan tutup cafe karena sangat penting untuk bisa mengetahui jam operasional tempat ini, Untuk sekarang ini Warung Kopi Nako Bogor ini buka mulai pukul 08:00 dan tutup pada pukul 21:00 WIB. Anda juga bisa reservasi terlebih dahulu untuk menghindari Antrian atau khawatir  tidak mendapat tempat duduk.


Lokasi Warung Kopi Nako  Pajajaran, Kota Bogor

Untuk lokasinya Warung Kopi Nako Bogor ini terletak di Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Restoran atau Warung ini bersebelahan dengan Medja Restaurant serta juga Two Stories Cafe yang tidak kalah ramainya dengan Warung ini. Apabila Anda masih bingung mengenai tempat ini kami menyediakan link lokasinya, caranya silahkan klik link ini GoogleMaps.


Tunggu apalagi jika Anda berlibur di Kota Bogor atau sedang mencari warung kopi yang nyaman untuk teman, pasangan  dan keluarga Anda, warung kopi ini kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari suasana tempat yang nyaman dan pastinya dengan desain tempat bagus.