Villa Aman D'Sini Dengan View Utama Gunung Pancar Dan Curug Bidadari

#Tags

Sentul merupakan lokasi yang sangat dekat dengan pusat Kota Bogor yang menawarkan suasana sejuk di atas dataran tinggi yang tidak jauh dari ibu Kota. Bila kamu sedang berlibur di Bogor khususnya di daerah sentul dan berniat untuk menginap disana. Ada banyak vila disentul yang bisa menjadi pilihan untukmu menginap. Salah satunya adalah Villa Aman D'sini.

Villa Aman D'Sini merupakan salah satu villa di daerah Sentul yang pertama kali dibuka umum di tahun 2000an. Awalnya villa ini hanya digunakan sebagai fasilitas pribadi. Namun seiring berjalannya waktu sang pemilik memutuskan untuk membuat villa tersebut bisa dinikmati oleh publik. Staycation ini menawarkan panorama alam yang super mempesona dengan adanya udara sejuk khas pegunungan dan memiliki view utama Gunung Pancar dan juga Curug Bidadari.

Sesuai dengan namanya "villa" pasti ada tempat untuk menginapnya. Di Villa Aman D'Sini untuk menginap dengan kapasitas sampai 20 orang permalam maka memiliki tarif sekitar 20 juta rupiah. Tarif tersebut merupakan tarif keseluruhan Villa Aman D'sini. Dengan tarif tersebut maka akan mendapat fasilitas yang lengkap dengan tersedia peralatan memasak akan membuat liburanmu semakin menyenangkan.


Bila kamu ingin menginap tanpa menyewa keseluruhan villa, bisa juga dilakukan dengan hanya menyewa kamarnya saja. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan ketersediaan fasilitasnya.

Terdapat dua tipe kamar yang disediakan yaitu standart kamar yang dapat menampung sampai dengan 3 orang. Dan yang kedua adalah presidential suit, kamar ini mampu untuk ditempati hingga 5 orang, untuk semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang memiliki bathup. Untuk sewa kamar di Villa Aman D'Sini tipe standar memiliki tarif 2,5 jt permalamnya. Sedangkan untuk presidential suit untuk satu malamnya memiliki tarif sebesar 5 juta.

Selain untuk menginap, Villa Aman D'Sini juga memiliki fasilitas untuk berfoto-foto. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Villa Aman D'Sini hanya untuk sekedar foto-foto saja maka ada tiket khusus yang diberlakukan.




Harga tiket masuk Villa Aman D'Sini sebesar 50 ribu per orangnya. Kamu bisa menukarkan tiket masuk tersebut dengan minuman cokelat, kopi ataupun teh. Harga tersebut hanya berlaku untuk para pengunjung yang ingin berfoto di area villa tanpa photographer. JIka kamu ingin foto-foto disini menggunakan kamera profesional seperti DSLR maka tarifnya akan naik menjadi sekitar 1 jutaan.

Tak hanya itu, Villa Aman D'Sini juga memiliki restaurant. Restaurant Villa Aman D'Sini memiliki konsep terbuka yang berhadapan langsung dengan alam. Dan juga memiliki konsep bangunan yang indah serta pemandangan yang begitu sempurna sebagai teman bersantap.

Alamat, Kontak, dan Jam Operasional

Alamat : Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
Kontak : 0813-1403-3038 / 0816-1113-964
Jam operasional : 09:00 AM - 20:00 PM
Instagram : @villaamandisini