Pemancingan Keluarga / Kolam Pancing Ikan di Bogor

#Tags

 Memancing tak lagi sekadar hobi individual, tapi sudah menjadi wahana rekreasi keluarga. Bahkan hobi ini banyak digeluti warga Bogor. Pemancingan di kabupaten Bogor dan kota Bogor, nyaris selalu dipenuhi  oleh penggemarnya.

Lokasi pemancingan di Bogor tidak hanya menjadi tempat favorit bagi warga Bogor, tapi juga dari luar kota lain seperti jakrta, Depok, Bekasi dan Tangerang. Lokasi pemancingan di Bogor selalu menjadi tempat favorit bagi banyak orang yang sedang mencari destinasi wisata yang masih asri.

Kegiatan memancing selain menangkap ikan yang banyak, juga bisa dijadikan alternatif untuk menghilangkan kepenatan. Kegiatan ini bisa menjadi solusi bagi anda yang lelah dengan keseharian yang sibuk .

Di Bogor sendiri ada banyak lokasi pemancingan yang bisa didatangi dan berikut kami berikan rekomendasinya:

1.Kampoeng Air Katulampa

 

Pemancingan di kampung Air katulampa

 

Tempat pemancingan yang satu berada di daerah yang dikelilingi oleh persawahan, kebun buah dan danau kecil. Pemancingan ini berlokasi di dekat Exit Tol Bogor. Tepatnya di Jalan Bendung, Jl. Katulampa Raya No.45, RT.04/RW.19, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor. Tempatnya yang masih kental dengan suasana pedesaan membuat tempat ini menjadi favorit para pemancing dan juga cocok menjadi pilihan anda saat ingin berekreasi bersama keluarga.

Ada banyak jenis ikan yang bisa ditangkap di tempat pemancingan ini seperti ikan patin, mas, nila, lele, gurame, bawal, tawes dan grasskap. Selain ikan tangkap, Kampoeng Air Katulampa juga menyediakan ikan jenis ikan hias seperti ikan arwana, ikan koi, ikan dewa dan ikan mas warna warni.

Para pengunjung di tempat ini juga tidak hanya disuguhkan dengan area pemancingan. Ada juga berbagai wahana yang bisa dinikmati dan dilakukan dengan keluarga atau pun saudara. Wahana tersebut seperti wahana outbond, paint ballm camping ground dan arum jeram. Cocok sekali untuk menjadi tujuan saat berlibur dengan keluarga .

2. Telaga Ampera


 

Tempat pemancingan yang satu ini terletak di Jalan Raya Narogong Pangkalan 9, Limus Nunggal, Cileungsi, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Bogor. Tempat pemancingan ini memiliki 64 lapak kolam pemancingan ikan yang berukuran 80 x 40 meter. Telaga Ampera ini sangat cocok bagi anda yang ingin datang dan menikmati kegiatan memancing. Ada banyak kolam pemancingan yang bisa anda gunakan untuk memancing.

BACA JUGA :

KOLAM PANCING DI KOTA BOGOR

10 Umpan Pancing Yang Bisa Dipertimbangkan Kalau Memancing di Laut

Rekomendasi Tas Pancing, Harga Tas Pancing , dan Tips Memilih Tas Pancing Untuk Para Pemancing di Bogor

 



3. Fishing Valley


 


Tempat pemancingan Fishing Valley ini merupakan lokasi pemancingan terbesar yang ada di Bogor. Tempatnya terletak di lembah alam yang masih asri. Dilengkapi dengan pemandangan Gunung Salak yang khas membuat tempat ini semakin nyaman untuk dinikmati. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Pemda No.107, Pasir Jambu, Kec. Sukaraja, Bogor.

Ada 3 pilihan wahana yang disediakan untuk disewa di Fishing Valley. Pilihan wahana itu yaitu galatam, kiloan dan sewa. Wahana galatam merupakan wahana yang digunakan untuk lomba memancing yang menjadi agenda reguler ditempat ini dengna hadiah yang menarik. Untuk wahana kiloan sangat cocok untuk kegiatan memancing dengan keluarga.