6 Tempat Makan dengan Kolam Pemancingan di Bogor

#Tags

Tidak hanya bisa menikmati makanan, tempat makan di Bogor ini ada fasilitas mancing yang seru. Tempat-tempat ini berlokasi di kawasan Bogor, merupakan  destinasi wisata andalan warga Jakarta yang ingin melepas penat di akhir pekan atau hari libur. Oleh karenanya, banyak tersebar tempat makan enak dan tempat wisata yang menarik dikunjungi. Bahkan di satu lokasi ada tempat makan yang bisa sekaligus untuk memancing. Jadi, kamu tak hanya menikmati makanan enak saja, tetapi bisa mengajak keluarga memancing bersama.

Pemancingan di Bogor Yang Bisa Dinikmati Bersama Keluarga

Berikut tempat makan di Bogor sekaligus pemancingan:

1. Rumah Air Bogor

kolam pancing teras air bogor


 

Rumah Air bisa kamu kunjungi bersama keluarga untuk makan dan rekreasi. Karena, tempat makan ini memiliki area yang luas dan bisa digunakan untuk bermain.

Selain pengalaman kuliner, Rumah Air juga menawarkan aneka pilihan aktivitas dan wahana rekreasi untuk keluarga. Salah satunya, pengunjung bisa menikmati suasana asri dengan mengitari kolam sambil menaiki sepeda air di antara barisan saung-saung.


Taman rekreasi dan restoran ini berada di Jalan Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tepat berdampingan dengan objek wisata The Jungle dan Aston Bogor. Pengunjung bisa mencapai lokasinya menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Alamat:
Jl. Bogor Nirwana Residence No.00-0240, RT.01/RW.06, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135


BACA JUGA :

10 Umpan Pancing Yang Bisa Dipertimbangkan Kalau Memancing di Laut

2. Teras Air Kuntum

Teras Air Kuntum juga bisa jadi andalanmu untuk makan bersama keluarga di Bogor. Lokasinya ada di Jalan Raya Tajur No. 291, Sindangrasa, Bogor. Tempatnya sangat luas dan asri karena banyak pepohonan di sekitarnya.

pemancingan bogor

Tempat makannya juga nyaman dengan bangku dan meja kayu. Di bagian tengahnya terdapat kolam luas yang bisa digunakan untuk memancing. Makanan yang disajikan di sini dominan masakan Sunda.

Teras Air Kuntum
Jalan Raya Tajur No. 291,
Sindangrasa, Bogor
Jam operasional: 8.00-21.00 WIB
No. telp: (0251) 8385298


3. Pondok Makan Super Sambal

Sekilas Super Sambal terlihat biasa saja dari bagian depan, namun kalau kamu masuk ke dalamnya ada saung-saung dan kolam pemancingan. Lokasinya ada di Jalan Sholeh Iskandar No.1, Parakan Jaya, Bogor.

pemancingan bogor


Aneka olahan gurame ditawarkan dan yang menjadi favorit adalah ikan gurame gorengnya. Ada juga ikan nila goreng hingga sayur asem yang segar.

Pondok Makan Super Sambal
Jalan Sholeh Iskandar No. 1,
Parakan Jaya, Bogor
Jam operasional: 10.00-21.00 WIB
No. telp: 0815-1151-0323


BACA JUGA:

9 Lokasi Pemancingan Di Kawasan Kota Bogor

 

4. Rumah makan Sunda + Kolam Pancing Ikan Saung Bambu Riung

Saung Bambu Riung tepat sekali kamu kunjungi bersama keluarga. Karena areanya luas dan asri. Ada juga kolam pemancingan untuk kamu yang hobi memancing.

Lokasinya ada di Kampung Pajeleran, Sukahati, Bogor. Kamu bisa menikmati beragam makanan khas Sunda di tempat makan ini. Pecak Gurame di sini tampak menggugah selera.

rumah makan bogor


Saung Bambu Riung
Kampung Pajeleran,
Sukahati, Bogor
Jam operasional: 10.30-19.00 WIB
No. telp: +6281928324005

5. Restoran Sunda Dan Pemancingan Ikan Saung Sultan

kolam pancing bogor

 

Saung Sultan bisa kamu kunjungi bersama keluarga untuk makan dan rekreasi. Karena, tempat makan ini memiliki area yang luas dan bisa digunakan untuk bermain. Lokasinya ada di Jalan H. Usa No. 64, Ciseeng, Bogor.

Ada taman yang cukup luas dengan arena permainan serta kolam pemancingan untuk anggota keluarga yang hobi memancing. Makanan yang ditawarkan khas Indonesia, seperti aneka pecel, tumisan sayur, ikan mas bakar, soto mie, hingga sate maranggi.

 Saung Sultan
Jalan H. Usa No. 64,
Ciseeng, Bogor
Jam operasional: 09.00-18.00 WIB
No. telp: 0857-1780-1111

6. Pemancingan Ikan Barwwana

restoran dan pemancingan ikan bogor

 

Barwwana adalah salah satu tempat makan di Bogor yang populer karena memiliki kolam pemancingan. Lokasinya ada di Jalan Raya Semplak, Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Tempat ini memiliki area yang luas dan asri. Ada beberapa saung yang terdapat kolam pemancingan di bagian tengahnya. Olahan ikan gurame jadi andalan Barwwana.

Barwwana
Jalan Raya Semplak, Kemang,
Bogor, Jawa Barat
No. telp: 0813-8336-4365