4 LOKASI WISATA KEBUN TEH DI KABUPATEN BOGOR

#Tags

Kabupaten Bogor memiliki banyak objek wisata alamy ang benar-benar indah. Dianugerahi oleh geografis Bogor yang mempunyai alam pengunungan serta dataran tinggi, yakni gunung salak, gunung pangrango serta gunung halimun. Obyek wisata yang populer ialah kawasan wisata puncak, tapi banyak obyek wisata bukan hanya di satu tempat saja. Kebun teh adalah salah satunya topik yang menarik di wilayah wisata kabupaten Bogor. Beberapa perusahaan perkebunan serta pemrosesan produk teh buka tempat mereka didatangi oleh warga umum. Pesona serta sarana kebun teh di Bogor tawarkan jalan - jalan di area kebun teh (tea walk) atau memetik daun teh, penjelajahan sepeda serta kemping. Di bawah ini ialah 4 obyek wisata kebun teh di kabupaten Bogor yang bisa kamu kunjungi:

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




1. Kebun Teh Argowisata Gunung Mas

Lokasi kebun teh ini terdapat di kawasan puncak, Kabupaten Bogor di kecamatan Cisarua, persisnya antara Taman Safari Indonesia - Bogor  serta Masjid Attaawun.  Lokasi agro wisata ini dikelola oleh PTPN VIII.



Jika dari pintu Tol Ciawi jaraknya sekitar kira-kira 20 km saja. Harga ticket  masuk sebesar : Rp 10.000 tiap orang. Sedang untuk biaya parkir mobil sebesar : Rp. 7500 serta buat anda yang memakai motor dibanderol parkir sebesar : Rp. 2500,-


Pemandangan jalan di area kebun teh  Gunung Mas

Obyek wisata di bogor agrowisata gunung mas  menawarkan beberapa macam wisata permainan buat keluarga serta beberapa anak. Kolam renang ada untuk pilihan yang menyukai berenang, paralayang atau terjun payung benar-benar pas untuk permainan beberapa remaja. Bisa juga keliling kebun teh dengan menunggang kuda.

Fasilitas Menunggang Kuda berkeliling kebun teh Gunung Mas