4 LOKASI WISATA KEBUN TEH DI BOGOR - 3

#Tags

Kabupaten Bogor memiliki banyak objek wisata alam yang benar-benar indah. Dianugerahi oleh geografis Bogor yang mempunyai alam pengunungan serta dataran tinggi, yakni gunung salak, gunung pangrango serta gunung halimun. Obyek wisata yang populer ialah kawasan wisata puncak, tapi banyak obyek wisata bukan hanya di satu tempat saja. Kebun teh adalah salah satunya topik yang menarik di wilayah wisata kabupaten Bogor. Beberapa perusahaan perkebunan serta pemrosesan produk teh buka tempat mereka didatangi oleh warga umum. Pesona serta sarana kebun teh di Bogor tawarkan jalan - jalan di area kebun teh (tea walk) atau memetik daun teh, penjelajahan sepeda serta kemping. 
 
Baca Juga  : 
 
Di bawah ini ialah 4 obyek wisata kebun teh di kabupaten Bogor yang bisa kamu kunjungi:
3. Perkebunan Teh Cianten
Kebun teh bogor ini terdapat di kaki gunung halimun. Untuk capai tempat ini anda harus habiskan waktu nyaris 2-3 jam dari pusat kota Jakarta. Dari tol jagorawi diteruskan mengarah tol lingkar luar Bogor mengarah universitas Institut Pertanian Bogor serta setelah itu mengarah gunung Halimun. Diurus oleh salah satunya BUMN yakni PTPN VIII yang mempunyai luas seputar 800 hektar melintang kebun teh yang hijau dengan latar belakang pegunungan dengan situasi sejuk seputar 18 – 24 derajat Celcius.

Pemandangan di Perkebunan Teh Cianten

Beberapa pengunjung kebun teh Cianten biasanya tiba untuk wisata petik teh langsung dari kebunnya, ada pula beberapa komune sepeda gowes bersama untuk melalui medan yang benar-benar melawan. Dengan jalanan yang curam turun naik benar-benar pas untuk cari track yang dapat membuat andrenalin makin naik. Berkemping serta kemah jadi pilihan yang dapat dilaksanakan di teritori ini.