GOR Bogor Utara: Fasilitas Olahraga Terlengkap di Kecamatan Bogor Utara

#Tags

GOR Bogor Utara adalah salah satu gedung olahraga yang dibangun oleh pemerintah Kota Bogor. Dengan fasilitas terlengkap dan konsep outdoor, GOR Bogor Utara menjadi pilihan utama bagi masyarakat Bogor yang ingin berolahraga.

Konsep Outdoor dan Indoor

lapangan sepakbola gor bogor utara

GOR Bogor Utara dibangun dengan anggaran sebesar 10,9 miliar dan diresmikan pada Desember 2022. Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi, GOR Bogor Utara memiliki konsep beberapa lapangan olahraga dalam satu kawasan. Konsep tersebut mencakup olahraga sepak bola, basket, voli, bulu tangkis, dan jogging track. Mayoritas sarana yang disediakan berkonsep outdoor, kecuali untuk bulu tangkis yang berkonsep indoor.

Fasilitas Terlengkap Dan Harga Sewa

lapangan basket gor bogor utara

GOR Bogor Utara memiliki fasilitas terlengkap dibandingkan dengan gedung olahraga lain di Bogor. Masyarakat dapat berolahraga dengan nyaman dan lengkap dengan harga sewa yang terjangkau. Harga sewa untuk lapangan Volly, Basket dan Bulutangkis sekitar Rp50 ribu perjam, sedangkan untuk lapangan sepakbola sekitar Rp500 sampai Rp750 ribu per dua jam. Harga tersebut didasarkan pada biaya sewa gedung olahraga GOR Pajajaran.

Lokasi dan Akses

lapangan bulutangkis bogor utara

GOR Bogor Utara terletak di RT.01/RW.12, Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Masyarakat dapat dengan mudah mengakses lokasi ini. Untuk memakai lapangan GOR Bogor Utara, masyarakat hanya perlu datang ke GOR dan bertemu dengan staf Dispora yang bertugas di sana. "Datang saja ke sini (GOR) dan ketemu dengan staf Dispora, nanti kita bikin jadwalnya," ujar Herry Karnadi.

Pembangunan Tahap Kedua

lapangan voli gor bogor utara


Pembangunan tahap kedua GOR Bogor Utara akan menambahkan tribun, tiang lampu, pagar lapangan basket, serta pembenahan lainnya. Estimasi budget untuk pembangunan tahap kedua ini sekitar Rp1 atau Rp2 miliar.

BACA JUGA : 

Penutup

GOR Bogor Utara merupakan salah satu gelanggang olahraga terlengkap di Bogor. Dengan konsep outdoor dan fasilitas lengkap, GOR Bogor Utara menjadi pilihan utama bagi masyarakat Bogor yang ingin berolahraga. Harga sewa yang terjangkau dan lokasi yang mudah dijangkau membuat GOR Bogor Utara semakin diminati. Jika Anda ingin berolahraga dengan nyaman dan lengkap di Bogor, GOR Bogor Utara adalah salah satu alternatif yang tepat.