Lenirra Resto, Tempat Kuliner dengan Pemandangan Indah dan Beragam Fasilitas di Bogor

#Tags

Lenirra Resto, salah satu restoran hits di Bogor yang populer akhir-akhir ini, menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda. Berlokasi di Kaki Gunung Salak, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Lenirra Resto siap menyambut kamu dengan suasana tenang dan nyaman serta pemandangan hamparan sawah dan pegunungan yang indah.


Belakangan, Lenirra Resto memang populer dan rajin diulas oleh para blogger dan YouTuber tanah air. Restoran ini sendiri berlokasi di Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, atau berjarak sekitar 30 menit berkendara dari pusat Kota Bogor. Bukit Alesano yang menyuguhkan view spektakuler juga berjarak dekat dari Lenirra Resto, atau tepatnya sekitar 13-15 menit berkendara, loh.


Mengingat lokasinya yang berada di Kaki Gunung Salak, Lenirra Resto siap menyambut kamu dengan suasana yang tenang dan nyaman, udara yang segar, plus pemandangan hamparan sawah dan pegunungan yang indah. Restoran hits dengan konsep outdoor dan indoor di Bogor ini, memang ideal dipilih buat kamu yang ingin melepaskan penat bersama keluarga ataupun sahabat.

Lenirra Resto, Tempat Kuliner dengan Pemandangan Indah dan Beragam Fasilitas di Bogor


 

Menikmati Sajian Bercita Rasa Indonesia dan Western di Lenirra Resto

Lenirra Resto menawarkan sajian bercita rasa Indonesia dan Western yang lezat. Ada beragam pilihan menu, seperti Sop Iga Mataram, Mie Goreng Lenirra, Mie Godog, Nasi Goreng Kampung Labuan, dan Gurame Asam Manis Luwuk untuk menu Indonesia, serta Margarita Pizza, Creamy Tuscan Salmon Pasta, Fettucine Carbonara, Brullee Bomb, dan banyak lagi lainnya untuk menu Western. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp15.000* hingga Rp95.000* per porsi.

Tempat Staycation dengan Fasilitas dan Aktivitas Seru di Lenirra Resto

Lenirra Resto juga menawarkan pengalaman staycation yang menyenangkan. Terdapat vila cantik dan glamping estetik yang bisa kamu pilih sebagai tempat tinggal selama di Bogor. Fasilitas yang ditawarkan lengkap, seperti kolam renang outdoor, akses Wi-Fi gratis di seluruh area, musala, peralatan mandi lengkap, dan banyak lagi lainnya. Selama menginap, kamu juga bisa menikmati beragam aktivitas seru, seperti jalan-jalan menyusuri sawah, naik sepeda bersama keluarga, dan masih banyak lagi. 

fasilitas lenirra resto


Dengan konsep outdoor dan indoor yang nyaman, Lenirra Resto menjadi tempat yang ideal untuk melepaskan penat bersama keluarga atau sahabat. Kamu bisa menikmati sajian lezat dan pemandangan alam yang indah sambil menikmati fasilitas dan aktivitas seru yang ditawarkan. Jangan lupa ajak keluarga dan sahabat sekalian untuk menikmati pengalaman kuliner dan staycation yang berbeda di Lenirra Resto.

 

BACA JUGA :
Staycation, Apa Itu dan Bagaimana Cara Mendapatkan Pengalaman Terbaik
SUN WATER PARK KAHURIPAN: Kolam Renang Terfavorit untuk Liburan Bersama Keluarga


Lenirra Resto buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 22.00