Villa Twaren 1 Di Puncak Cisarua Bogor Kapasitas 20 Orang

#Tags

Berlibur dan menghabiskan waktu  bersama rekan - rekan atau keluarga bisa menjadi cara untuk bersantai. Pilihannya bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti mengunjungi tempat wisata, pantai, taman, atau mengunjungi suatu tempat yang dirasakan bisa menghilangkan rasa penat. Tentu saja berlibur tidak seru kalau hanya dilakukan sendiri, karena itu diperlukan perencanaan seperti menentukan tempat tujuan untuk berlibur bersama atau melakukan gathering.

Puncak Cisarua Bogor salah satu tempat yang bisa menjadi referensi yang bisa dikunjungi, karena terdapat banyak tempat peristirahatan. Salah satunya adalah berlibur di villa. Hal ini karena untuk jumlah orang yang lebih banyak, harganya bisa jauh lebih murah daripada harus di hotel. 


Salah satu yang bisa dipertimbangkan adalah Villa Twaren 1,  salah satu villa yang bisa disewa untuk satu hari atau lebih dari satu hari, berlokasi di desa tugu selatan Kecamatan Cisarua, kabupaten Bogor.

 BACA JUGA :
Kawasan Puncak Bogor - Cianjur

 
Villa Twaren memiliki bangunan 2 lantai dengan fasilitas yang bisa digunakan seperti di rumah sendiri seperti taman/halaman, parkiran, kolam renang, ruangan, kamar tidur, kamar mandi dan dapur.



Karena berlokasi di kawasan puncak Bogor, otomatis pengunjung bisa menikmati hawa yang sejuk dan nyaman. Selain itu posisi jauh dari kebisingan karena villa ini memiliki sistem keamanan dengan penjagaan gerbang sehingga privasi keamanan penyewa terjaga. 




Terdapat pula fasilitas kolam renang pribadi yang sudah didesain bisa digunakan anak - anak.

Jika ingin bersantai sejenak juga bisa, karena villa ini juga memiliki pemandangan yang bagus, sehingga cocok sekali rehat sambil minum kopi dan bercengkrama. 



Ruangan Villa Twaren 1 bakalan merasa seperti di rumah sendiri, karena tersedia dengan perlengkapan ruangan seperti sofa dan kursi serta lemari tempat menyimpan barang, selain itu ruangan ini memadai untuk bisa digunakan untuk mengadakan acara sesuai dengan keinginan, serta tersedia dengan fasilitas karaoke untuk menambah keceriaan liburan.



Selain ruangan yang memadai untuk mengadakan acara keluarga, Villa Twaren 1 juga menyediakan tempat memasak atau dapur lengkap dengan peralatan memasak serta perlengkapan makannya juga, jadi tidak perlu makan di luar supaya bisa berhemat saat berlibur.


Tentu saja di Villa Twaren 1 juga menyediakan kamar tidur yang bakalan membuat nyaman, tentu saja selalu jaga kebersihan tubuh dengan membasuh badan setelah seharian berlibur di kamar mandi yang sudah disediakan oleh villa, karena di puncak Cisarua bogor memiliki hawa dingin, sehingga villa ini melengkapi kamar mandinya dengan water heater/air panas.

Fasilitas yang disediakan Villa Twaren 1

  1. Bangunan 2 lantai kapasitas 20 orang
  2. Parkiran
  3. Halaman
  4. Gazebo
  5. Kolam Renang (Private Pool)
  6. Ruangan di Lantai 1 dan 2
  7. Karaoke
  8. WIFI
  9. Kamar Tidur 4 unit
  10. Kamar Mandi 4 unit
  11. Dapur


Alamat dan Kontak  Villa Twaren

sampay jatunggul jalan sukamaju 2, RT.01/RW.12, Tugu Selatan
Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Tautan googlemap : INI
Kontak : 081310182910