Villa Herrera Dekat Dengan Taman Safari Indonesia, Di Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Berlibur untuk menghabiskan waktu baik sendiri maupun berasama orang yang disayangi, tentu membutuhkan perencaan. Mulai lokasi tujuan akan berlibur, jadwal, bersama siapa saja, dan tentu saja budget.

Jika sudah tahu jadwal, bersama siapa saja, dan budget yang direncanakan, tinggal disesuakan akan kemana.  Liburan pun tidak harus berkunjung ke tempat wisata, pantai, kebun binatang atau sebagai, tetapi bisa kita lakukan dengan menyewa suatu tempat dengan berbagai fasilitas yang bisa mendukung dengan acara yang akan kita laksanakan.

Salah satu tempat yang cocok buat menghabiskan liburan bersama keluarga besar adalah Villa. Villa bisa digunakan lebih dari 10 orang dan pastinya fasilitas yang disediakan juga akan mendukung terlaksananya kegiatan atau acara yang sudah kita rencanakan.


Puncak Cisarua, Bogor,  menjadi tempat yang populer bagi warga Jakarta khususnya. Di kawasan ini ada berbagai macam Villa dengan berbagai fasilitas juga, salah satu villa yang mungkin bisa jadi pilihan a\adalah Villa Herrera di Puncak Cisarua Bogor.


 Dengan bangunan minimalis membuat Villa Herrera ini bakalan cocok untuk mengadakan acara keluarga atau kegiatan lainnya. 

Selain itu lokasinya juga dekat dengan Taman Safari Indonesia, sehingga  membuat villa ini semakin strategis, apalagi jika ada rencana mau berkunjung ke Taman Safari Indonesia sambil beristirahat di Villa Herrera.

Villa di kawasan puncak Bogor

Terletak di desa Cibeureum kecamatan cisarua kabupaten bogor, Villa Herrera ini memiliki bangunan 2 lantai serta terdapat parkiran, halaman, playground, kolam renang pribadi, ruangan yang dilengkapi dengan karaoke dan akses internet, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur.


villa dekat taman safari Indonesia

 
Dengan fasilitas kolam renang pribadi membuat liburan kita bersama keluarga bakalan menjadi seru dan ceria, apalagi kolam renang Villa Herrera ini sudah di desain ramah  untuk anak - anak. Tentu saja Ayah Bunda bakalan semakin terhibur dengan riangnya anak - anak saat menikmati liburannya.


Selain itu terdapata pula ruangan yang sudah dilengkapi dengan peralatan karaoke, bagi anggota keluarga atau rekan yang ingin menyalurkan hobi bernyanyi,  tentu membuat suasana liburan semakin ceria dengan lantunan lagu lagu yang kita nyanyikan. 

Villa Herrera dekat taman safari Indonesia

 

Suasana kekeluargaan dan serasa di rumah sendiri bakalan semakin terasa dengan adanya fasilitas dapur yang tersedia di Villa Herrera, kita tidak perlu repot - repot untuk berwisata kuliner ke luar, cukup dengan menyajikan makanan sesuai dengan selera keluarga. ataupu rekan - rekan.

Jika Villa ini ingin dijadikan lokasi meeting / pertemuan, tidak masalah. Ruangan untuk meeting tersedia dengan meja yang sudah disusun rapi. 

Villa herrera di kawasan puncak Cisarua

 Menemani waktu istirahat, Villa Herrera menyediakan kamar tidur dengan perlengkapan yang pastinya membuat nyaman saat kita terlelap tidur, dengan suasana sejuk udara puncak cisarua bogor.

villa herrera dekat taman safari Indonesia, Kabupaten Bogor
 

Fasilitas - fasilitas yang tersedia di Villa Herrera :

  1. Bangunan 2 lantai kapasitas 15 orang
  2. Parkiran
  3. Halaman
  4. Kolam renang pribadi
  5. Playground
  6. Ruangan
  7. Perlengkapan Karaoke
  8. WIFI
  9. Kamar Tidur 3 unit
  10. Kamar Mandi 4 unit lengkap water heater/air panas
  11. Dapur
  12. BBQ

Alamat dan Kontak Villa Herrera  :

Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
087878499499

Atau bisa juga cek di Tiket.com

Villa herrera dekat taman safari Indonesia

 Lokasi Villa ini cukup dekat dengat Taman Safari Indonesia. Akses jalan memang kecil, tapi masih bisa dilalui kendaraan roda 4. 


CEK INFO VILLA LAINNYA