Menikmati Liburan di Wahana Bermain Air The Jungle Bogor di Bogor Selatan

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- The Jungle Bogor adalah obyek wisata wahana air dan kolam renang yang  yang terletak di Jalan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja,Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Obyek wisata dikelola oleh manajemen PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT Bakrieland Development Tbk.

The Jungle Bogor, demikian biasa banyak yang menyebutnya, namun nama sebenarnya adalah The Jungle Waterpark. The jungle (baca : de janggel) merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia. Berada din lokasi dengan luas 3,8 Hektar menyediakan beragam fasilitas untuk pengunjung. Ada 12 wahana permainan air dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya mulai mulai dari toilet, musala, loker, hingga ruang bilas. 


Dilansir dari situs resmi The Jungle Bogor, Wahana-wahana The Jungle Waterpark Bogor yaitu Kiddy Pool, Aqua Pool, Fountain Futsal, Leisure Pool, Tower Slide, Kawah ratu ( Kolam Air Hangat ), Lazy River, Taman Burung, Giant Aquarium, Wave Pool, Racer Slide dan cinema 4D. 


The Jungle WaterPark juga merupakan wahana wisata di Indonesia yang memiliki sertifikat IAAPA (The International Association of Amusement Parks and Recreations), sehingga dapat dipastikan bahwa wahana-wahana kami sangat aman untuk dimainkan.



Wahana Permainan di The Jungle Bogor

Berikut penjelasan singkat untuk 8 wahana  dari 12 wahana di The Jungle Water Park, yang bisa dicoba saat mengunjungi the Jungle Bogor 

Birdpark

 


Bagi pengunjung yang tak ingin basah-basahan di kolam renang bisa mencoba wahana yang satu ini. Birdpark di The Jungle Bogor memiliki beberapa koleksi burung yang bisa diamati secara langsung. Pengunjung juga bisa berinteraksi dan berfoto dengan burung tersebut. Wahana ini cocok untuk anak-anak karena selain menghibur, wahana ini juga bisa menjadi sarana edukasi untuk melestarikan binatang terutama burung.


The Jungle 4D Cinema


 

Pengunjung juga bisa menyaksikan film di The Jungle 4D Cinema. Wahana ini mengajak pengunjung melihat film secara 4D. Pengunjung bisa merasakan beragam efek fisik, seperti percikan air, goyangan kursi, embusan angin, dan efek lainnya yang sejalan dengan cerita film.


Wave Pool


 

Wave Pool bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang rindu ke pantai karena mereka bisa merasakan ombak buatan di wahana ini. Gelombang buatan dalam kolam tersebut membuat pengunjung merasa seperti berenang di pantai. Mereka juga bisa melihat pemandangan Gunung Pangrango dan Gunung salak dari wahana ini.

Kolam air hangat 

 



Pengunjung juga bisa merasakan sensasi berendam di kolam air hangat. Wahana dengan kolam air hangat ini disebut Kawah Ratu. Kolam ini memiliki suhu air mencapai 40 derajat Celsius dengan semburan air yang terasa seperti pijatan. Wahana ini memiliki dua jenis kolam, yaitu kolam dewasa dan kolam anak-anak.

Kiddy pool

 



Kiddy pool merupakan wahana yang dikhususkan bagi anak. Wahana ini juga menawarkan beberapa atraksi, seperti water cannon, mini slide, dan beragam permainan air lainnya. Salah satu atraksi menarik dari wahana ini adalah linkin bucket. Atraksi ini berupa ember raksasa berisi air yang akan menumpahkan airnya ke dalam kolam. Wahana ini memiliki dua kolam besar dengan kedalaman 20 sentimeter (cm) dan 50 cm, serta slider yang menjadi favorit anak-anak.


Racer Slide 

 



Racer Slide memiliki ketinggian sekitar 8 meter (m). Seluncuran ini terdiri dari 4 bagian yang masing-masing slide dapat digunaan secara bersamaan. Tak heran jika wahana ini disebut sebagai racer slide. Pengunjung bisa berbalapan dengan rekan atau keluarga yang datang bersama ke obyek wisata ini.

Tower Slide

 



Tower Slide merupakan perpaduan luncuran terbuka dan tertutup. Wahana ini cocok bagi pengunjung yang suka tantangan. Seluncuran ini memiliki tinggi 12 meter dari permukaan tanah, sedangkan panjang jalur seluncurannya mencapai 100 meter.

 Leisure Pool

 


Leisure Pool adalah salah satu tempat favorit pengunjung. Di tengah-tengah wahana ini ada kolam renang yang cukup untuk menampung banyak pengunjung. Di sini pengunjung bisa memanjakan perut setelah lelah berendam di Foodcourt yg berada tepat di tengah kolam, pengunjung pun dapat bersantai dengan teman maupun kerabat dengan beberapa permainan di wahana ini.

Harga Tiket  The Jungle Bogor dan Biaya Lainnya

Senin s/d Kamis : 55RB /orang
Jumat : 45RB/Orang
Sabtu/Minggu/Hari Libur Nasional : 65RB/Orang

Saung/Cabana Tertutup  :
Weekday : 200.000 / 3 jam + Jika lebih dikenakan biaya 70.000/jam
Weekend : 275.000/3 jam + jika jam berlebih dikenakan 90.000/jam
High Season : Rp. 300.000/3 Jam

Saung/Cabana Terbuka :
Weekday : 150.000 / 3 jam + Jika lebih dikenakan biaya 50.000/jam
Weekend : 200.000/3 jam + jika jam berlebih dikenakan 70.000/jam

Ban pelampung :

Ban double : 50.000/3 jam
Ban single  : 40.000/3 jam (weekday & weekend)

Sewa Locker  :

Rp.30.000 / coin (bisa sekali tutup dan sekali buka) weekand weekday


Parkir Kendaraan :
Parkir Motor : Rp.   10.000 / Full day
Parkir Mobil : Rp.  17.000 / Full day
Parkir Bus   : Rp.  40.000 / Full day

Harga tiket diatas mungkin bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan.

Jam Operasional The Jungle Waterpark Bogor

Senin-Jumat   : 09.00-17.00 wib
Sabtu-Minggu: 09.00-17.00 wib
High Season   : 08.00-17.00 wib

Ketentuan Memasuki Wahana The Jungle Waterpark

  1. Tinggi Badan anak diatas 80 CM sdh dikenakan tarif  yang berlaku
  2. Harga tersebut belum termasuk fasilitas pelampung dan additional charge lainnya
  3. Dilarang membawa makanan berat dalam kemasan Nasi Box,Snack Box, Stereofoam, makanan catering dari luar.
  4. Membawa makanan dari luar dikenakan charge.
  5. Dilarang membawa minuman mineral dalam dus / kartonan
  6. Bagi pengunjung yang sudah memasuki wahana tidak di perbolehkan keluar masuk pada saat masih berenang atau sebelum  CEKOUT.

Jika butuh info lain bisa kontak :
Kontak Sales Maketing Executive
0838-1983-6427 ( Whatsapp )
0812-8800-7092 ( Whatsapp


BACA JUGA:

Menikmati Liburan di Wahana Bermain Air The Jungle Bogor di Bogor Selatan

PANGGUPAKAN BOASH WATERPARK -- Wahana Permainan Air dan Kolam Renang di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor

Alamat dan Rute Panduan Menuju Ke lokasi  The Jungle Bogor

Jalan Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Sel., Bogor, Jawa Barat 16132, Indonesia

  1. Via Tol Jagorawi
  2. Keluar pintu tol Bogor “Pintu tol Bogor Kebun Raya”  sampai  Pertigaan Lampu merah Terminal Baranangsiang Bogor
  3. Belok kiri, arah sukasari / Jl Raya Pajajaran sampai menemui putaran lampu merah kedua  ±  2 km ( Mall Ekalokasari Plaza / Lippo Plaza)
  4. Belok ke kanan JL. Siliwangi , kemudian ± 100m ke depan ambil arah ke kiri lagi jln Lawanggintung (one way) menuju Jln Batutulis
  5. Setelah ± 2 km belok kiri menuju Jl Dreded, akan tampak Bilboard  Aston Hotel / Logo The Jungle Waterpark  dan Jungle Festival.  
  6. Kemudian anda akan memasuki kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence  
  7. The Jungle berada di posisi kiri jalan.