30 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 Untuk Status WA, Instagram dan Facebook

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan merupakan kewahiba setiap insan muslim. Begitu pun ketika bulan Ramadan berakhir, maka tibalah untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Perayaan hari raya Idul Fitri  atau merayakan Lebaran merupakan momentum untuk merayakan kemenangan setelah menahan hawa nafsu selama 1 bulan lamanya.

Begitupun saat merayakan hari raya Idul Fitri tidak selalu harus dengan hura-hura. Tapi juga mengingatkan kembali tali silaturahmi. Tentu mengunjungi setiap orang tentu ada batasnya. Namun di masa ini, hal itu dipermudah dengan menghubungi lewat komunikasi telepon atau sosial media. Bisa juga membuat atau merangkai kata - kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri, selama berlebaran, atau pun permohonan maaf, dan dipasang di beranda sosial media atau di fitu story sosial media.

Tentu saja, banyak hal yang bisa diucapkan. Terlalu banyak pilihan, malah membingungkan. Berikut ini sudah kami siapkan 30 ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 khusus untuk Anda sebagai inspirasi.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 Untuk Status WA, Instagram dan Facebook


  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  2. Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum juga bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Mohon maaf lahir dan batin.
  3. Takbir akan menggema di langit Ilahi. Semoga hari kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Harta yang paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal, dan ibadah paling indah adalah ikhlas. Mohon maaf atas segala khilaf, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  5. Dalam khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tidak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku. Selamat Lebaran!
  6. Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari nan fitri. Pesan ini hadir sebagai pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  7. Mari satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  8. Selamat merayakan Idul Fitri. Semoga di hari kemenangan ini menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  9. Untuk lisan yang tidak terjaga, untuk janji yang terabaikan, untuk hati yang berprasangka, untuk sikap yang menyakitkan, maka di hari yang fitri ini dengan setulus hati kami ucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.
  10. Jika ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menggores luka, semoga masih ada maaf yang tersisa. Mohon maaf lahir dan batin.
  11. Sebelum matahari terbit, biarkan ku menghiasi setiap sinarnya dengan harapan untuk kesuksesan kemakmuran untukmu dan keluarga, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023!
  12. Di saat lenganku tidak bisa merangkulmu untuk lebih dekat dengan hatiku. Aku selalu memelukmu dengan doa. Selamat Idul Fitri 2023!
  13. Semoga Allah SWT memberkahi hari-harimu dengan kebahagiaan, pekan-pekanmu dengan kemakmuran, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  14. Tidak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian yang tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Selamat Lebaran!
  15. Semoga kamu menemukan sejuta alasan untuk membuat hidupmu lebih indah di hari kemenangan ini. Semoga kegembiraan Idul Fitri berlipat seribu kali dan tetap bersamamu selamanya.
  16. Selamat Idul Fitri 1444 H untukmu dan keluarga, semoga sukses tidak pernah lepas dari sisimu
  17. Tidak ada berkat di dunia yang lebih besar dibandingkan teman sejati. Aku berterima kasih kepada Allah SWT setiap hari karena telah memberikan teman sepertimu. Selamat Idul Fitri 1444 H untukmu dan seluruh keluargamu.
  18. Ini adalah hari di mana kita harus berterima kasih pada cahaya Ilahi untuk semua hal indah di sekitar kita. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.
  19. Aku berharap kamu dan seluruh keluargamu merayakan Idul Fitri yang sangat menyenangkan. Semoga Allah SWT menerima semua doamu dan memaafkan semua kesalahanmu. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  20. Sebelum kita meminta kebahagiaan dan kemakmuran, alangkah baiknya kita meminta belas kasihan. Semoga Allah SWT menghujani kita berbagai hal baik. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  21. Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk bersorak dan tertawa dengan segenap hati. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah SWT atas semua berkah surgawi untuk kita. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  22. Di hari yang suci ini, semoga harimu dipenuhi dengan banyak tawa dan momen bahagia. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  23. Semoga Allah SWT membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untukmu. Selamat Lebaran!
  24. Usai shalat Ied, marilah kita semua saling mengulurkan tangan dan bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
  25. Hari Raya Idul Fitri 1444 H telah tiba. Saatnya kita memulai lembaran baru yang lebih suci. Marilah kita saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.
  26. Ketika lengan sudah tidak dapat merangkul orang-orang terdekat, maka peluklah mereka dalam setiap doamu. Semoga kedamaian dan berkah Allah SWT selalu melindungi kita semua di manapun berada. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
  27. Marilah kita bergandengan tangan untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
  28. Marilah kita melunturkan ego dan bukalah pintu maaf. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin.
  29. Di saat raga tak dapat berjumpa, izinkan aku meminta maaf meskipun tak saling berjabat tangan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  30. Tidak bertemu tidak menghilangkan makna hari yang Hari Raya Idul Fitri untuk saling memaafkan.

Demikian daftar kalimat atau ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 di atas, kita bisa mengirimkannya pada sahabat, keluarga, dan sanak saudara.