19 Ide Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2024 Yang Romantis dan Lucu, Cocok Jadi Status WhatsApp

#Tags

Bogor, halamanbogor.com --  Saat bulan puasa, dan saat menjelang waktu berbuka, biasanya umat muslim saling berbagi ucapan selamat berbuka puasa kepada orang terdekat.

Selain menyampaikan secara langsung kepada orang terdekat, ucapan selamat berbuka puasa juga dapat disampaikan lewat status di WhatsApp.

Kumpulan ide  ucapan selamat berbuka puasa Ramadhan 2024 yang telah tersedia dalam artikel berikut ini adalah kumpulan ide ucapan selamat berbuka puasa Ramadhan 2024 atau 1445 H yang romantis dan lucu untuk kekasih,  gebetan. atau mantan. Cocok Anda jadikan referensi sebelum membuat status di WhatsApp.

19 Ide Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2024 Yang Romantis dan  Lucu, Cocok Jadi Status WhatsApp


1. Berbukalah dengan yang manis-manis. Maka ku awali dengan buka puasaku dengan mengucapkan selamat berbuka puasa untuk yang tersayang dan termanis

2. Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang yang tersayang, termasuk denganmu. Selamat buka puasa, sayang

3. Buka puasa itu makan makanan yang manis, semanis kenangan mantan. Selamat menunggu adzan Maghrib, wahai mantanku

4. Tahu nggak apa persamaan kamu dengan Adzan maghrib? Kalau datang, bikin aku tersenyum. Selamat berbuka puasa

5. Sebulan lamanya akan terasa indah dan penuh kegembiraan karena kau selalu menemani saat berbuka puasa Ramadhan



6. Senyummu saat berbuka itu tiada duanya dan takkan tergantikan. Selamat berbuka puasa Ramadhan


7. Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum. Selamat berbuka puasa

8. Menyegerakan berbuka puasa memang indah, kekasih. Terutama karena itu kunikmati waktu buka denganmu Selamat buka puasa

9. Merdunya lantunan suara adzan. Terdengar dari arah masjid tempat kita bertemu. Kuucap sapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa untuk orang spesialku

10. Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan lewat tulusnya doa. Untukmu yang jauh di sana, semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Cinta.

ucapan berbuka puasa

 
11. “Beduk Magrib disambung azan, terdengar indah alunan merdunya. Melalui pesan ini aku mengucapkan, selamat berbuka puasa ya, Sayang.”

12. “Tahu tidak, apa persamaan kamu dengan azan Magrib? Kalau datang bikin aku tersenyum. Selamat berbuka puasa, ya, Cantik!”

13. “Gerimis datang bersama dengan hujan, mengiringi Magrib melantunkan azan. Meski hatiku berbalut kerinduan, tetap ku kirim salam senyuman. Lewat doaku untukmu yang kurindukan, semoga engkau selalu terjaga kesehatan. Selamat berbuka puasa Ramadhan.”


14. "Merdunya lantunan suara azan. Terdengar dari arah masjid tempat kita bertemu. Ku Ucap sapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa untuk orang spesialku."

15. "Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan lewat tulusnya doa. Untukmu yang jauh di sana, semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Cinta."

16. "Bedug ditabuh mengiringi kumandang azan, indah dan merdu suaranya. Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa."

BACA JUGA :

14 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2024, Cocok Jadi Status WhatsApp

Kumpulan Ucapan Berbuka Puasa Menyentuh Hati untuk Bulan Ramadhan 1445 H: 44 kalimat Dengan Makna Mendalam Dan Lucu

 

17. "Betapa syahdu penantian raga yang puasa untuk berbuka. Lebih indah lagi penantian hati yang beriman untuk jumpa Allah di surga. Selamat berbuka puasa."

18. "Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang yang tersayang. Selamat berbuka puasa."

19. "Jangan sampai lupa berdoa sebelum makan. Saat kenyang jangan sampai lupa ucapkan alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan untukmu bersama senyumku paling indah."