14 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2024, Cocok Jadi Status WhatsApp

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Berbuka puasa adalah momen yang ditunggu-tunggu umat muslim setelah menjalankan ibadah puasa seharian.  Saat menjelang waktu berbuka, biasanya umat muslim saling berbagi ucapan selamat berbuka puasa kepada orang terdekat.



Selain menyampaikan secara langsung kepada orang terdekat, ucapan selamat berbuka puasa juga dapat disampaikan lewat status di WhatsApp.

Kumpulan ucapan selamat berbuka puasa Ramadhan 2024 yang telah tersedia dalam artikel ini, cocok Anda jadikan referensi sebelum membuat status di WhatsApp.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut kumpulan ucapan selamat berbuka puasa Ramadhan 2024 cocok dijadikan status WhatsApp.

1. Telah hilanglah dahaga, telah basahlah kerongkongan. Semoga ada pahala yang ditetapkan jika Allah menghendaki. Selamat berbuka puasa.

2. Berdoalah sebelum makan, saat kenyang ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyuman yang terindah.

3. Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan melalui tulus doa. Untukmu yang jauh disana, mudah-mudahan sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa.


4. Merdunya lantunan suara adzan. Terdengar dari arah masjid tempat kita bertemu. Ku ucap sapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa untuk orang spesialku.

5. Jangan sampai lupa berdoa sebelum makan. Saat kenyang jangan sampai lupa ucapkan alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan untukmu bersama senyumku paling indah.


6. Ke swalayan beli buah-buahan. Buah semangka dan kurma. Dengan senyuman aku ucapkan. Selamat berbuka puasa.

7. Taburlah kebaikan kepada siapapun, maka kebaikan akan datang menghampirimu. Selamat berbuka puasa.

BACA JUGA :

19 Ide Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2024 Yang Romantis dan Lucu, Cocok Jadi Status WhatsApp

Kumpulan Ucapan Berbuka Puasa Menyentuh Hati untuk Bulan Ramadhan 1445 H: 44 kalimat Dengan Makna Mendalam Dan Lucu

Kumpulan Ucapan Berbuka Puasa Menyentuh Hati untuk Bulan Ramadhan 1445 H: 44 kalimat Dengan Makna Mendalam Dan Lucu

 

8. Betapa syahdu penantian raga yang puasa untuk berbuka. Lebih indah lagi penantian hati yang beriman untuk jumpa Allah di surga. Selamat berbuka puasa.

9. Bila aku harus jujur, biarkan aku berkata bahwa berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah. Selamat berbuka puasa.

10. Matahari mulai menunduk menghilangkan cahayanya, sebentar lagi waktu berbuka tetap tundukkan nafsu agar puasa tetap bertahan. Selamat berbuka puasa.

11. Puasa membutuhkan banyak tenaga dan juga semangat. Adzan magrib telah berkumandang, jadi selamat berbuka puasa.

ucapan selamat berbuka puasa

12. Surya pamit ke peraduan meninggalkan mega kecupan. Magrib pun mengumandangkan adzan sangat merdu kedengaran, menandakan puasa wajib dibatalkan. Selamat berbuka puasa.

13. Selamat buka puasa. Semoga puasa hari ini senantiasa membawa banyak kebaikan untuk kita dan orang lain.


14. Puasa bukan cuma soal menahan haus dan lapar. Lebih dari itu, ada banyak keberkahan yang bisa kita dapat dengan menjaga semua panca indra kita dari hal-hal yang tak berguna. Selamat berbuka puasa.

BACA JUGA :