Villa Lereng Pangrango C : Villa di Puncak Cisarua Serasa Di rumah

#Tags

 Menjelang liburan panjang, biasanya kawasan puncak Bogor menjadi salah satu lokasi kunjungan liburan. Untuk menginap ada banyak pilihan, mulai dari dari hotel, dan villa.

Villa diminati karena ada pilihan bisa menampung rombongan dalam jumlah lebih banyak. Selain itu dalam satu lokasi, terdapat berbagai fasilitas untuk digunakan sebagai sarana untuk berlibur. Salah satunya Villa Lereng Pangrango C .



Villa Lereng Pangrango C adalah salah satu villa yang terdapat di puncak Cisarua Bogor dengan memiliki berbagai fasilitas untuk beristirahat tapi bisa juga sambil berlibur, Villa Lereng Pangrango ini berlokasi di desa cibeureum kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.


Villa Lereng Pangrango C memiliki halaman yang luas tentu saja membuat kita bisa leluasa untuk mengadakan acara atau kegiatan keluarga bahkan mungkin mengadakan acara kumpul keluarga/family gathering.



Liburan di Villa Lereng Pangrango C juga bakalan bertambah seru dengan adanya fasilitas kolam renang pribadi, tentu saja anak - anak juga bisa menikmati keseruan liburannya di kolam renang Villa Lereng Pangrango C, karena kolam renang ini memiliki desaign terpisah untuk anak - anak juga.




Villa Lereng Pangrango C juga menyediakan fasilitas perlengkapan karaoke, tentu saja bakalan membuat liburan kita semakin ceria, kita juga bisa dengan santai dengan obrolan ringan atau dengan canda ria bersama keluarga atau rekan - rekan di ruangan yang tersedia.



Villa Lereng Pangrango C juga menyediakan fasilitas permainan Bilyard, pastinya bakalan membuat liburan kita seru saat bermalam di villa ini. 

 


Walaupun puncak Cisarua bogor juga terkenal dengan wisata kulinernya, akan tetapi kita tidak perlu repot - repot untuk mencari makan, bisa pergunakan fasilitas dapur yang disediakan Villa Lereng Pangrango C ini untuk memasak sesuai dengan keinginan dan selera kita.



Sebagai tempat untuk beristirahat, tentu saja Villa Lereng Pangrango C ini menyediakan kamar tidur yang sudah lengkap dengan bed yang nyaman serta perlengkapan yang pastinya membuat suasana istirahat kita serasa di rumah sendiri.

Berikut fasilitas - fasilitas yang tersedia di Villa Lereng Pangrango C :

Bangunan 1 lantai kapasitas 30 orang
Pemandangan Bagus
Parkiran
Halaman
Playground
Kolam Renang Pribadi
Bilyard
Ruangan lengkap Karaoke dan WIFI
Kamar Tidur 4 uni
Kamar Mandi 3 unit lengkap water heater/air panas
Dapur
BBQ