Satlantas Polres Bogor Kerahkan Personel Gabungan di Bogor Untuk Amankan Natal dan Tahun Baru

#Tags

 Satlantas Polres Bogor mulai melakukan uji coba pertama ganjil-genap dan syarat perjalanan dalam rangka operasi Natal dan Tahun Baru 2021 di Simpang Gadog, Senin (20/12/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan, kegiatan ini merupakan hari pertama uji coba ganjil genap dan syarat perjalan pada operasi Natal dan Tahun Baru.


>
“Yang sebenarnya pelaksanaannya itu mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. Namun, sesuai kebijakan dirjen hubungan darat per hari ini kita laksanakan sampai tanggal 2 Januari 2022 nanti,” ujar AKP Dicky Anggi Pranata kepada wartawan, semalam.

Lanjut dia, pelaksanaan uji coba tersebut akan dilaksanakan di tiap-tiap exit tol masuk ke wilayah Bogor. Bahkan pelaksanaannya dilakukan sehari semalam atau 24 jam.

“Kami menyiapkan prokes nantinya di tiap exit tol masuk ke wilayah Bogor. Mulai dari exit Sentul Utara dan Selatan, exit Cibanon, exit Ciawi, ecit Caringin dan Cigombong, Pasir Angin, dan Simpang Bendungan. Untuk personil sekira 280 personil gabungan yang disiapkan selama 24 jam,” bebernya.

Ia menambahkan, arus kendaraan yang masuk menuju kawasan Puncak masih terpantau normal.

“Sampai hari ini arus terpantau masih normal. Mungkin saat ini, masih Awal minggu belum banyak kendaraan yang berwisata,” tandasnya.