Apartemen Bogor Valley

#Tags

 Hunian merupakan salah kebutuhan manusia. Dengan keterbatasan lahan, hunian vertikal juga menjadi salah satu pilihan yang masuk akal. Tidak terkecuali di kota Bogor.

Salah satu produk properti hunian vertikal yang ada adalah Apartemen Bogor Valley. Apartemen Bogor Valley terletak di jalan utama Bogor, tepatnya di  Jl. Sholeh Iskandar No.5, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor,   memberikan banyak akses mudah kemana saja, baik akses ke pusat kota Bogor, maupun ke arah Jakarta baik lewat jalan lingkar luar Bogor, mau pun ke arah parung. 

Hotel Bogor Valley di depan dan Apartemen Bogor Valley di belakangnya, masih dalam 1 komplek


Untuk mencapai Apartemen Bogor Valley dari Bogor, Anda bisa lewat warung jambu atau perumahan Yasmin atau Bubulak. Untuk bepergian di sekitar kota, Anda dapat mengandalkan transportasi umum seperti angkot. atau bus yang langsung menuju ke  dengan transjabodetabek yang yang selalu lewat di depan apartemen. Jika ingin naik KRL, bisa lewat stasiun Cilebut dapat ditempuh dengan jarak sekitar 3 km.

Lokasi Apartemen Bogor Valley  memberikan banyak akses mudah ke jalur utama menuju Parung dan LeuwiLiang. Pusat belanja yang bisa Anda kunjungi adalah Lottemart, Bogor Square Mall, Mitra10 Supermarket Bangunan, Pusat Kuliner Tradisional dan Modern, dan lain-lain. Rumah Sakit, klinik, ATM, SPBU, restoran modern dan tradisional, serta sekolah  juga sangat mudah ditemukan.

Fasilitas yang disediakan di Apartemen Bogor Valley mencakup CCTV, kartu akses, layanan keamanan penuh waktu, restoran, pasar mini, taman bermain, kolam renang semi-outdoor, kolam renang untuk anak-anak, dan jalur jogging. 

Apartemen Bogor Valley letaknya yang satu kompleks dengan  Hotel Bogor Valley (dulu Arnava Hotel) yang berada di depan, sehingga jika ada keluarga besar harus menginap bisa langsung ke hotel di depan. 

 



Dari Apartemen Bogor Valley, Anda bisa menemukan banyak lokasi pelayanan umum yang tidak terlalu jauh

Fasilitas Umum yang Bisa dijangkau dari Apartemen Bogor valley dengan segera.

1. Fasilitas kesehatan
Puskesmas Kedung Badak
Rumah Sakit Hermina Yasmin
RSIA Bunda Suryani
Rumah Sakit Islam Bogor


2. Tempat Perbelanjaan

- Lottemart Wholesome
- Bogor Square Mall
- Yogya Supermarket
- Mitra10 Supermarket Bangunan
- Depo Bangunan
- Hypermart Yasmin
- Toko Furniture Diana Eva


3. Wahana Permainan Dan Gym
- Marcopolo Water Adventure


4. Sekolah dan Universitas
- IBN Khaldun Bogor University
- Universitas Nusa Bangsa
- Universitas Terbuka
- Sekolah Bina Insani
- Komimo Playschoool Bogor

- EF

5. Terminal Bus dan Stasiun Kereta

- Terminal Bus Bubulak

- Stasiun commuter line Cilebut
 

BACA JUGA:

4 Apartemen Yang Bisa Jadi Pilihan Alternatif Hunian Di Bogor

Arti Rumah Subsidi dan Cara Mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Untuk Rumah Bersubsidi

 

 

Dengan kelebihan-kelebihan ini, Apartemen Bogor Valley sangat cocok untuk para mahasiswa, pekerja kantoran, keluarga, dan investor yang tertarik dengan potensi keuntungannya di masa depan.