Staycation di Hotel Bogor Valley

#Tags

Dirancang untuk wisata dan bisnis, Bogor Valley Hotel terletak strategis di Tanah Sereal; Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua yang ditawarkan kota yang semarak ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.


Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Bogor Valley berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil.


Suasana Hotel Bogor Valley tercermin di setiap kamarnya. televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, cermin, akses internet - WiFi hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang luar biasa seperti taman untuk membuat masa menginap Anda benar-benar tak terlupakan.  Valley Bogor Hotel adalah tempat menginap yang ideal bagi para pelancong yang mencari pesona, kenyamanan dan kemudahan di Bogor.

Fasilitas kolam  renang di Bogor Valley Hotel


 
Hotel Bogor Valley menawarkan 129 kamar, ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang, 7 ruang pertemuan bergaya chic, restoran Cilantro dengan pemandangan kota yang menakjubkan, Bogor Valley Hotel memang merupakan tempat yang ideal untuk pertemuan dan menginap yang didedikasikan untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang mencari kenyamanan dan suasana stylist di Bogor 

Fasilitas Umum yang Bisa dijangkau dari Hotel Bogor valley dengan segera.


1. Fasilitas kesehatan
Puskesmas Kedung Badak
Rumah Sakit Hermina Yasmin
RSIA Bunda Suryani
Rumah Sakit Islam Bogor


2. Tempat Perbelanjaan
- Lottemart Wholesome
- Bogor Square Mall
- Yogya Supermarket

3. Wahana Permainan Dan Gym
- Marcopolo Water Adventure

Restoran / Tempat Makan :
- Rumah makan khas sunda Saung Kuring
- Pizzat Hut di Bogor Plaza Indah
- Dominos Pizza Di Yasmin
- McD Semplak
- Rumah makan Leuit Ageung


5. Terminal Bus dan Stasiun Kereta
- Terminal Bus Bubulak
- Stasiun commuter line Cilebut

 BACA JUGA:

Apartemen Bogor Valley

Alamat  Bogor Valley Hotel  :
Jl Sholeh Iskandar No 05 Tanah Sereal Kota Bogor
Kontak :
0812-9567-3606
(0251) 7552111
reservation@bogorvalleyhotel.com