4 Apartemen Yang Bisa Jadi Pilihan Alternatif Hunian Di Bogor

#Tags

 Bogor, halamanbogor.com -- Mempunyai tempat tinggal merupakan salah satu keinginan banyak orang. Meski mempunyai tempat tinggal sebenarnya merupakan hak azasi setiap orang, faktanya harga hunian di kawasan jabodetabek semakin naik.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal bagi masyarakat dengan pendapatan menengah ke bawah, pemerintah pun membangun rumah subsidi. Sayangnya ini pun seperti berkejaran dengan kebutuhan masyarakat.

Mengingat harga hunian yang cukup tinggi, terutama di Jakarta, banyak yang kini melirik ke daerah penyangga seperti Kabupatan Boggor. Selain lingkungan sehat, harga tempat tinggal di kota hujan ini masih lumayan dapat dijangkau.

Disamping itu, model transportasi untuk khalayak yang ada juga benar-benar bermacam dan aksesnya ke arah teritori perkotaan makin gampang.  Selain perumahan, juga ada opsi apartemen. Jika saat ini tertarik mempunyai tempat tinggal berbentuk apartemen di Bogor, berikut informasi 5 apartemen di Bogor dengan harga sekitar 250 juta hingga 785 juta.


1. Grand Central Bogor

Diperkembangkan PT Adhi Commuter Property (ADCP), Grand Central Bogor dibuat di atas tempat selebar 5.731 mtr. persegi.

Project apartemen ini berada di jantung Kota Bogor dan cuman beberapa langkah ke arah stasiun Bogor dan dekat sama keluar toll (pintu keluar tol) Jagorawi.

Apartemen ini terbagi dalam 667 unit type deluxe dan 162 unit type premium yang dijajakan pada harga dimulai dari Rp 471 juta-an dan type Premium pada harga dimulai dari Rp 785 juta-an.

Project ini diperlengkapi dengan beragam sarana pendukung untuk beberapa penghuni seperti co- working ruang, shophouse, food court, sky garden, kolam renang, dan sarana penunjuang yang lain.


2. La Montana Apartment


Ini sebagai tempat tinggal vertikal yang diperkembangkan oleh PT Emesen Property (EP).  La Montana Apartment direncanakan dengan 2 menara yakni Monte Rosa dan Montblanc dengan tinggi 22 lantai yang berdiri di atas tempat selebar 8.888 mtr. persegi.

Sementara luas bangunannya capai 66.149,47 mtr. persegi dengan keseluruhan 1.481 unit residensial dan komersil.

Adapun ide pengembangannya memprioritaskan design ramah lingkungan buat menambahkan kenyamanan penghuni. Ada empat type tempat tinggal yang dijajakan dimulai dari studio selebar 21,67 mtr. persegi dengan harga Rp 246 juta.

Selanjutnya, type studio ganda view selebar 21,67 mtr. persegi dengan harga Rp271 juta, 2 bedroom selebar 36,39 mtr. persegi dengan harga Rp 418 juta, dan type 2 bedroom selebar 45,46 mtr. persegi dengan harga Rp 525 juta.


3. JP Apartment Tower Green

Greenwoods Grup tawarkan apartemen dengan tinggi 17 lantai bertema JP Apartement Tower Garden.

Tempat tinggal vertikal itu berada di Dramaga, Bogor, Jawa Barat atau persisnya dekat sama Institut Pertanian Bogor (IPB), Terminal Laladon, dan Teminal Bubulak.

Ada lima type dengan kisaran harga dimulai dari Rp 300 juta-an sampai Rp 500 juta.

Ke-5 type itu ialah studio selebar 23.26 mtr. persegi, 1 bedroom (BR) seukur 33.94 mtr. persegi, 2 BR-A berdimensi 43.64 mtr. persegi, 2 BR-B selebar 46.57 mtr. persegi, dan 2 BR-C selebar 46.61 mtr. persegi.

JP Apartment Tower Garden nanti dibuat sekitar tiga menara dengan keseluruhan 1.500 unit.

Pada proses pembangunannya, Greenwoods Grup menggamit Badan Usaha Punya Negara (BUMN) PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor khusus.

4. Royal Heights Apartment

Royal Heights Apartment sebagai tempat tinggal vertikal yang dibuat oleh PT Tajur Surya Kekal di teritori Royal Tajur Bogor, Jawa Barat.

Harga yang ditawarkan untuk tiap unit apartemen di Royal Heights dimulai dari Rp 500 juta-an dengan type paling favorit ialah 1 bedroom dan 2 bedroom.

Royal Heights Apartment ada dalam peningkatan teritori Royal Tajur selebar 88 hektar. Sekarang ini, telah 30 hektar tempat sudah diperkembangkan.