Rute-Titik Pemberhentian Biskita Bogor Koridor 6 di Kota Bogor

#Tags

 Bogor, halamanbogor.com -- Terdapat tujuh koridor Trans Pakuan yang direncanakan akan beroperasi secara penuh.

Koridor 1: Terminal Bubulak-Cidangiang PP
Koridor 2: Terminal Bubulak-Ciawi PP
Koridor 3: Terminal Bubulak-Sukasari PP
Koridor 4: Ciparigi-Ciawi PP
Koridor 5: Ciparigi-Stasiun Bogor PP
Koridor 6: Parung Banteng-Air Mancur PP
Koridor 7: Cidangiang-Sentul Bellanova PP

Koridor 6 Biskita Transpakuan dengan rute baru Parung Banteng - Air Mancur, resmi beroperasi di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/11/2021). Koridor 5 yang lebih awal beroperasi awal bulan diklaim telah sukses.



Pengoperasian biskita koridor 6 langsung diresmikan Wali Kota Bogor Bima Arya. Bersama istrinya Yane Ardian dan juga warga lainnya, Bima menjajal trayek tersebut.

Titik Pemberhentian Biskita Transpakuan Koridor 6 antara lain Parung Banteng 2, Baranangsiang Indah 2, Simpang Bogor Baru, Bratasena, Taman Corat Coret 1, Jambu Dua 1, SMPN 8, BPJS, Dinkes dan Air Mancur 1.

Lalu arah sebaliknya dari Air Mancur 2, GOR Pajajaran, Gedung DPRD, SMPN 5, Jambu Dua 2, Villa Citra Bantarjati, Taman Corat Coret 2, Simpang Cimahpar, Baranangsiang Indah 1, Griya Bogor Raya dan Parung Banteng.

Satu dari 10 armada yang disediakan untuk Koridor 6, merupakan bus dengan akses ramah penyandang disabilitas pada bagian pintu belakang. Tak hanya dapat digunakan untuk penyandang disabilitas, space kosong ini juga bisa dimanfaatkan untuk sepeda maupun stroller bayi. Selain itu, terdapat juga kursi khusus pada kabin belakang. Kursi memanjang ini untuk pendamping penyandang disabilitas atau pembawa stroller bayi.


Berikut jalur yang akan dilewati biskita di koridor 6:
Jl. Kol. Ahmad Syam → Jl. Achmad Adnawijaya → Jl. Jend. Ahmad Yani → Jl. Pemuda → Jl. Dadali → Jl. Jend. Ahmad Yani → Jl. Achmad Adnawijaya → Jl. Kol. Ahmad Syam

BACA JUGA : 

 Rute-Titik Pemberhentian Biskita Bogor Koridor 5 di Kota Bogor 


Rute Pemberhentian Biskita Transpakuan Koridor 1 dan 2 dan Cara naik Biskita Transpakuan