Bersantai menikmati Danau Lido di Lido Lake Resort

#Tags

 Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan salah satu hotel berbintang yang dikembangkan oleh MNC Land. Lido Lake Resort menghadirkan beragam pilihan layanan dan fasilitas resor berbintang dengan panorama alam Danau Lido yang memukau.

Terletak di antara lembah Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango di Jawa Barat pada ketinggian 600 meter di atas permukaan laut (mdpl), resor ini menawarkan iklim sejuk sepanjang tahun dan dikelilingi hutan tropis yang rimbun yang membentang sepanjang lembah kedua gunung tersebut.


Lido Lake Resort by MNC Hotel memiliki 100 kamar yang terdiri dari 7 kategori kamar, di antaranya Deluxe, Deluxe Pool Access, Junior Suite, Executive Suite, Family Suite, Lido Suite, dan Presidential Suite. Setiap kamar di resor ini memiliki akses balkon dengan pemandangan taman dan danau.

Akses menuju Lido Lake Resort by MNC Hotel kini semakin mudah, hanya sekitar satu jam dari Jakarta lewat Jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang sudah terhubung langsung dengan Jalan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi).

Kawasan Lido Lake Resort berjarak sekitar 60 kilometer dari Jakarta dan bisa ditempuh dalam waktu satu jam, menjadikan resort ini sebagai pilihan utama untuk berekreasi, menginap, tempat pesta pernikahan, dan bahkan untuk kegiatan meeting dan outing dari perusahaan.


Fasilitas Wisata Lido Lake Resort

a. Buggy Car


 

Selain menikmati keindahan danau Lido, ada Buggy Car yang bisa Anda sewa untuk berkeliling di kawasan MNC Lido City. Dengan biaya sewa Rp 150.000/45 menit, Anda sudah bisa menikmati panorama memukau sambil berkeliling dengan Buggy Car di sekitar kawasan hotel.

b. Lido Adventure Park
Terdapat banyak wahana yang bisa dinikmati di sini. Mulai dari aktivitas outbond seperti High Rope, Flying Fox, Skybike, Aktivitas memanah, paintball, kayaking, membangun perahu rakit, menyusuri danau dengan perahu bambu, dan mengendarai ATV. 



Tersedia pula area bermain untuk anak, anak, area berkemah, pemginapan di Tree House.

Promo Liburan Akhir Tahun di Lido Lake Resort

Menjelang pergantian tahun dari 2021 menuju 2022, Lido Lake Resort by MNC Hotel  memberikan paket promo untuk keluarga yang hendak menghabiskan waktunya di sini.

Hanya dengan Rp 5.860.000,- net sudah termasuk:

-Deluxe Room 2 malam
-Breakfast untuk 2 dewasa & 2 anak
- Afternoon Snack
- Special Dinner untuk 2 dewasa
- BBQ Dinner
- Spesial New Year Dinner
- Lido Adventure Park Activities:
Day 1:
    – Feeding Animal
    – Throwing Ball
    – Water Gun
    – Throwing Cans
    – Flying Fox / High Rope

Day 2:
    – Kids Cooking Class
    – Throwing Bracelet
    – Adult Archery
    – Kids Archery
    – Blowing Cup
    – Sponge Tower
    – Sky Bike / Kayak

 

Syarat & Ketentuan:
- Early bird diskon 10% untuk pemesanan sebelum 20 Desember 2021
- Periode pemesanan sampai dengan 29 Desember 2021
- Periode menginap 30 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022
- Periode menginap 31 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022

Untuk info lebih lanjut dan reservasi, hubungi hotline di nomor 0251 8220922 atau WhatsApp 0822 1135 3797.