Beberapa Lokasi Perumahan Type Minimal 36 Dengan 2 Kamar di Bogor

#Tags

 
Wilayah Bogor yang meliputi kota dan kabupaten menyediakan banyak lokasi perumahan untuk memenuhi kebutuhan penduduk dan para pekerja area jabodetabek.


Sebagian besar proyek hunian yang dikembangkan di Bogor adalah rumah tapak tipe 36 yang cocok untuk first time buyer. Kebanyakan rumah-rumah tersebut didominasi oleh gaya minimalis yang terlihat sederhana, elegan tanpa ornamen berlebihan, dengan layout / denah yang lebih fungsional.

Beberapa contoh rumah rumah tipe 36 dalam perumahan Andar River Park, Gardenia Cileungsi, Grand Dahlia Tajur Halang, dan lain-lain.

Andar River Park di Bojong Gede, Kabupaten Bogor

>

Andar River Park dikembangkan  oleh developer PT Andar Jaya Gemilang di Kecamatan Bojong Gede, menawarkan rumah tipe 36 dengan desain sederhana, tetapi nyaman untuk dihuni.

Perumahan di Bogor dengan posisi yang memudahkan penghuni untuk bepergian. Dekat 2 stasiun dan akses tol. Lokasinya juga dekat Depok.

Di dalamnya terdapat dua kamar dan area halaman belakang, di mana Anda bisa membuat dapur semi outdoor yang cantik di sana.

Kawasan perumahan ini terus berkembang dengan pembangunan berbagai fasilitas publik. Membuat keseharian penghuni makin nyaman. Mulai dari 437,8 jutaan (harga bisa berubah sewaktu-waktu, harap hubungi pengembang langsung), Anda bisa punya rumah di lingkungan asri pinggir sungai dan strategis pula. 

Perumahan Gardenia Cileungsi di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor

Gardenia Cileungsi dihadirkan oleh Winland Development untuk pencari rumah di Cileungsi.

Tipe unit rumah yang ditawarkan di sini memiliki desain rumah minimalis dengan fungsi optimal dan tampilan yang modern. Lokasinya berada di area strategis, dekat destinasi wisata populer Taman Buah Mekarsari dan fasilitas publik lainnya. 

Ilustrasi perumahan Gardenia di Cileungsi, Kab. Bogor


Aksesnya mudah karena berada dekat jalan provinsi. Area ini juga bebas banjir. Lokasi yang sempurna untuk tempat tinggal, tak hanya ideal untuk hunian, namun juga untuk aset investasi properti. Apalagi dengan harga yang terjangkau, perumahan di Bogor ini menawarkan peluang memiliki aset investasi dengan harga yang ramah kantong. Untuk ukuran kelas harganya, fasilitas yang disediakan di dalam kompleksnya juga terbilang istimewa. Lingkungannya juga asri dengan ruang hijau dan tertata rapi dengan sistem cluster yang modern.
Suasana perumahannya sangat nyaman karena diselimuti oleh udara yang masih bersih.

 Perumahan Gardenia menawarkan rumah-rumah minimalis dengan ukuran bervariasi. Dengan harga yang terjangkau, produk ini merupakan pilihan terbaik rumah murah bagi pasangan muda yang ingin memiliki rumah pertamanya. Tipe unit yang tersedia bisa dilihat di bawah. Harga rumah di Gardenia Cileungsi Residence mulai dari Rp210 juta-an (harga dapat berubah, silahkan kontak developer)

Perumahan Gardenia Cileungsi menyediakan 2 jenis ukuran rumah yakni  Ukuran 30/60 dan 36/72.

Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari dengan mudah. Berikut beberapa fasilitas penting di sekitarnya:
- Cileungsi Trade Center (4,8 km)
- Mall Metropolitan Cileungsi (7,4 km)
- SD Negeri Klapanunggal (1,3 km)
- SMP Negeri Klapanunggal (1,2 km)
- Water Kingdom Mekarsari (8,4 km)
- RS Dr. Sismadi (6,3 km)
- Gerbang Tol Narogong (8,9 km)
- Taman Buah Mekarsari (5 km)

Perumahan Grand Dahlia Cluster Tajur Halang, kabupaten Bogor

Grand Dahlia Cluster Tajur Halang dipersembahkan oleh Primevest Land Group untuk pencari hunian ideal. Proyek hunian satu ini menawarkan rumah tipe 36 yang sangat cocok untuk keluarga muda.

Ilustrasi perumahan Dahlia di Tajur Halang


Grand Dahlia Cluster Tajurhalang memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan sekolah, pusat perbelanjaan, stasiun dan juga akses transportasi Citayam-Parung dan Citayam-Inkopad.

Kamu hanya perlu 5 menit ke tembusan Jalan Tegar Beriman II Cibinong - Pemda Bogor (Jalan Protokol yang menghubungkan Jl Raya Bogor, Pemda Bogor dengan Jl Raya Parung). Hanya butuh 15 menit ke stasiun Citayam atau Bojong Gede, memudahkan kamu yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya. Selain itu lokasi perumahan dilewati jalur angkot 111 Citayam - Parung


Alamat Grand Dahlia Cluster:
Jl. Pemuda Raya, Sasak Panjang, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat 16320

Rumah dalam Grand Dahlia Cluster Tajur Halang dirancang dengan gaya tropis minimalis, serta mempunyai tata ruang nyaman. Berdasarkan info dari pengembang, ruangan dalam rumah yang ditawarkan terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, ruang keluarga dan ruang makan.

Bujet yang perlu Anda siapkan kalau ingin membeli rumah di sini berkisar Rp347.900.000.

Perumahan Grand Mekarsari Residence di Cileungsi, Kab. Bogor

Grand Mekarsari Residence merupakan perumahan di Cileungsi yang dikembangkan oleh PT Borneo Daya. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Taman Buah Mekarsari, serta terintegrasi langsung dengan area komersial.

Ilustrasi pilihan type rumah di Grand Mekarsari Residence, Cileungsi


Perumahan Grand Mekarsari Residence  menawarkan beberapa type hunian rumah mulai dari type 30/72, 45/98, 36/72, dan 54/72. Salah satu tipe 36 dalam perumahan ini menawarkan tempat tinggal, yang di dalamnya terdapat dua kamar tidur.

Rumah yang ditawarkan dilengkapi oleh halaman depan dan belakang yang membuat suasana asri, dan carport yang bisa menampung satu kendaraan roda empat dan motor.

Perumahan Makmur Indah Residence di Kecamatan Tajur Halang, Kab.Bogor

Makmur Indah Residence dikembangkan oleh PT Cahaya Makmur Bersama Properti di Kecamatan Tajur Halang.

 
Melalui proyek hunian satu ini, developer menawarkan rumah tipe 36 yang berdiri di atas lahan 60 m2 dan 72 m2.  Desain rumah dalam Makmur Indah Residence dirancang dengan gaya modern minimalis, sehingga mempunyai tata ruang fungsional.

 
Meski berada dalam jarak yang dekat menuju fasilitas publik, lokasinya berada di area dengan lingkungan yang masih asri, dengan udara yang lebih sejuk dari wilayah perkotaan pada umumnya. Lokasinya juga berada dekat dengan perbatasan Kota Depok sehingga memiliki akses yang mudah antara Bogor-Depok. Terlebih, kompleksnya pun telah dilengkapi fasilitas penunjang seperti rumah ibadah dan taman bermain. Semua keunggulan ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

Perumahan Makmur Indah Residence berada di Jl. Setapak No. 21, Desa Sasak Panjang, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Lokasinya strategis dengan akses yang dekat menuju berbagai fasilitas publik. Dalam jarak 1 km, penghuni bisa mencapai perbankan dan ATM, sejumlah restoran, dan fasilitas pendidikan. Masih banyak fasilitas lainnya, di antaranya:

- RS Hermina (7 km)
- SPBU (7 km)
- D Mal (10 km)
- Stasiun Bojonggede (7,1 km)
- SMA Negeri 1 Tajur Halang (2 km)
- Klinik Bidan Murni (3,1 km)
- Citama Hospital (4,9 km)
- RS. Rumah Sehat Terpadu (9,1 km)
- Apotek Bojong Gede (5,9 km)