5 Perumahan di Bogor Mulai Harga 300 Jutaan

#Tags

Sebagai kawasan penyangga Jakarta, Kota Bogor ini merupakan salah satu daerah favorit pencari hunian. Hal ini salah satunya karena rumah dijual di Bogor menawarkan harga lebih terjangkau dibandingkan DKI Jakarta. Apalagi saat ini sudah banyak developer kenamaan yang mengembangkan perumahan di Bogor sebagai pilihan hunian nyaman dan modern.  Berikut adalah 5 perumahan di Bogor  yang harganya mulai dari Rp300 juta.


1. Serpong Garden Village

Perumahan yang di Bogor yang pertama dibahas  adalah Serpong Garden Village.
Perumahan yang dikembangkan PT. Hakiki Persada ini adalah pilihan rumah dijual di Parung Panjang Bogor dengan harga mulai dari Rp300 juta.

Perumahan di Serpong Garden Village - Parung Panjang


Berkonsep green living, Serpong Garden Village menawarkan rumah -rumah yang dibagi 2 cluster yakni Amarylis dan Dahlia. Desain minimalis modern yang cocok untuk generasi milenial.

Perumahan ini juga berlokasi strategis, dekat ke AEON Mall, ICE BSD dan Stasiun Parung Panjang.

Di dalam lingkungan perumahan pun ada sejumlah fasilitas yang dapat menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni seperti sarana ibadah, shuttle bus, taman hingga jogging track.


 2.Dramaga Cantik Residence

Selanjutnya adalah perumahan Dramaga Cantik Residence.  Perumahan di kawasan Dramaga ini dikembangkan Sinarmandala Bangun Lestari. Unit rumah dijual di Dramaga Bogor ini menawarkan harga mulai dari Rp416 jutaan.

Perumahan ini memiliki desain minimalis sederhana yang cocok dijadikan hunian pertama bagi generasi milenial.

Dramaga Cantik Residence pun menawarkan lingkungan yang asri di dalam perumahan dengan fasilitas ruang terbuka hijau, sehingga menjadi hunian yang sehat dan bernuansa sejuk.

Perumahan di Dramaga ini juga ada di lokasi strategis, dikelilingi banyak fasilitas publik dengan akses yang dekat ke pusat transportasi, misalnya saja Terminal Bubulak, Stasiun Bogor, Stasiun Cilebut juga Tol Jagorawi.

3. Perumahan Emerald City Cibinong

Perumahan bergaya arsitektur Jepang ini menjadi yang pertama di wilayah Cibinong, Bogor. Konsep nuansa Jepang diwujudkan pada fitur utama Japanese Zen Garden yang berada di pusat kawasan, layaknya central park yang indah dan menjadi pusat berbagai aktivitas dan interaksi sosial. Taman ini dilengkapi dengan kolam koi dan jembatan. Konsep asri ini didukung dengan suhu udara Bogor yang sejuk. 

perumahan di cibinong
Ilustrasi perumahan di Cibinong - Emerald City

 
Dibangun di atas lahan seluas 11 hektare, perumahan di Bogor ini memiliki tema hunian bernuansa Jepang yang memadukan tiga elemen alam; air, tanaman, dan bebatuan yang menciptakan hunian dengan keindahan natural yang tenang.
 

Kawasan perumahan Emerald City dapat menjangkau banyak fasilitas publik dengan mudah seperti 15 menit ke Exit Tol Sentul, Stasiun Bojong Gede dan RS Sentral Medika.

Ada dua tipe hunian yang bisa dipilih yakni Diamond dan Sapphire dengan ukuran masing-masing 84/88 dan 72/62. Untuk harganya, perumahan di Cibinong ini ditawarkan mulai dari Rp800 jutaan. 


4. Perumahan The Boulevard Bogor di Parung, Kabupaten Bogor

perumahan parung
Ilustrasi pintu gerbang perumahan The boulevar- Bogor

Jika Anda mencari perumahan di Bogor khususnya rumah dijual di Parung, The Boulevard dapat menjadi pilihan menarik. Perumahan yang dijual mulai dari Rp700 jutaan ini mengusung konsep “Elegance, Health and Happiness”.

Dikembangkan PT. Dwitari Sejahtera Propertindo, The Boulevard Bogor diciptakan sebagai rumah modern yang elegan.  Tak hanya desain yang modern, hunian ini pun berlokasi sangat strategis yakni berada di tepi jalan provinsi yang dapat dijangkau dengan beragam akses seperti Stasiun Bogong Gede, Stasiun Cilebut, Stasiun Bogor hingga Tol BORR.
 
Tak hanya itu, The Boulevard Bogor pun dikelilingi sejumlah fasilitas publik sehingga memudahkan penghuni memenuhi kebutuhan sehari-hari.

5. Perumahan Bogor Raya Residence di Cimahpar

Perumahan di cimahpar
Contoh denah spesifikasi rumah  di perumahan Bogor Raya Residen

Dikembangkan oleh PT. Bogor Raya Development, perumahan Bogor Raya Residence terletak di Cimahpar, Bogor.

Bogor Raya Residence merupakan perumahan ideal yang dibangun di lingkungan asri dan indah, dilatari oleh panorama pegunungan.

Hunian ini memiliki desain modern dan mewah dengan kenyamanan maksimal bagi para penghuni.

Dibangun di atas lahan 600 hektare, Perumahan Bogor Raya Residence memiliki fasilitas lengkap di dalam kawasan hunian, begitu juga dengan fasilitas publik di sekitarnya.

Hunian di sini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar untuk tipe 73/98.

 

Catatan :

- halamanbogor.com tidak memiliki affiliasi atau ikatan apa pun dengan pihak perumahan yang disebutkan di atas. 

- Artikel ini hanya sebagai informasi saja. Pengunjung yang tertarik silahkan menghubungi pihak pengembang secara langsung.