Cara Chat Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus Pengirim

#Tags

 Saat menggunakan whatsapp, sering seseorang mengirim pesan atau chat WA lalu menghapusnya secepat mungkin sebelum penerima pesan membacanya.

Bagi kamu yang penasaran apa yang baru dikirim dan dihapusnya, ada 3 cara yang bisa kamu dicoba. Ada cara mudah agar chat WhatsApp yang dihapus pengirim bisa dilihat langsung oleh kamu, caranya pun cukup mudah.

Tampilan muka whatsapp


Berikut ini 3 cara melihat chat WhatsApp yang dihapus pengirim: 

1. Notification History Log
Download aplikasi 'Notification History Log' atau 'Recent Notification' di Google Play Store. Setelah itu, pilih tombol 'Notification History' dan mencari notifikasi 'WhatsApp'. Chat WhatsApp yang dihapus pun dapat dibaca lagi di bawah 'android text'.


2. Nova

 Kamu bisa download aplikasi peluncur (Launcher) bernama Nova. Sesudah terinstal, buka menu 'Pengaturan' dan ketuk pada 'Notiication Log'. Langkah ini akan membuat pintasan 'Notification Log' di layar beranda. Kamu juga dapat melihat melihat isi pesan yang dihapus melalui pintasan yang ada. Sayangnya, pesan yang dapat dilihat memiliki batasan waktu tertentu, cara ini hanya efektif untuk melihat pesan yang dihapus kurang dari 68 menit, selebihnya tidak bisa dilihat.


3. WhatsRemoved+ 

Download aplikasi 'WhatsRemoved+' yang ada di Google Play Store.  Segera terima semua syarat dan ketentuannya. Pilihlah aplikasi mana saja yang boleh diakses aplikasi tersebut, kemudian pilij aplikasi 'WhatsApp', selanjutnya pilih 'Next'. Tunggu beberapa saat agar kamu bisa masuk ke tampilan 'WhatsRemoved+'


Itulah 3 cara melihat chat Whatsapp yang dihapus pengirim yang membuat kamu penasaran.