PETUGAS PUSKESMAS DAN KANTOR KECAMATAN TANAH SAREAL KOTA BOGOR PUN KENA COVID-19

#Tags

 Petugas Kesehatan Puskesmas di 5 Puskesmas Terkonfirmasi Posifitif Covid-19

Petugas kesehatan yang terpapar virus corona kembali bertambah di kota Bogor. Dilansir dari pojokbogor, ada tambahan lima petugas kesehatan masing-masing di 5 puskesmas di Kota Bogor yang sudah dikonfirmasi positif Covid-19, yang sudah dikonfirmasi Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kota Bogor, Dedie A Rachim.

 

Ilustrasi : Swab test dinkes kota Bogor 
 

 

Lima orang ini bertugas di Puskesmas Tanah Sareal, Puskesmas Semplak, Puskesmas Cipaku, Puskesmas Sindangbarang, Puskesmas Bogor Utara. Berdasarkan informasi yang dilansir oleh pojokbogor,  ada lima orang petugas puskesmas dinyatakan positif Covid-19.


“Betul. Dari hasil program swab masif di Faskes Kota Bogor, semua OTG dan dilakukan isolasi” kata Dedie kepada pojokbogor saat dikonfirmasi pada hari Senin (10/08/2020).


Staf Di Kecamatan Tanah Sareal   Terkonfirmasi Posifitif Covid-19
Kantor Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor di Jalan Kebon Pedes dalam status zona merah, karena ada petugas honorer di kelurahan dan staf di kecamatan Tanah Sareal yang dikonfirmasi positif covid-19.

Dilansir oleh TribunnewsBogor, informasi tersebut sudah dikonfirmasi ke  Camat Tanah Sareal, Sahib Khan.

"Pelayaman tidak tutup tetap ada yang piket, namun pelayanan untuk sementara waktu dibatasi, kita juga menerapkan WFH 50 % pegawai," katanya, Selasa (11/8/2020).

Sahib juga memberikan informasi bahwa ada  kalau saat ini masing-masing ada dua pegawai honorer kelurahan dan staf di kecamatan terkonfirmasi positif Covid-19.  Saat ini para karyawan baik yang ASN maupun non-ASN yang terkonfirmasi positif sudah diisolasi.

"Untuk tracing kita sudah kordinasi dengan kelurahan posyandu dan juga dinkes, rencana juga dari PMI akan melakukan penyemprotan desinfektan," ujar Sahib Khan.