Bupati Bogor, Ade Yasin secara langsung meresmikan Jembatan Gerendong

#Tags

 
Bupati Bogor, Ade Yasin  secara langsung meresmikan Jembatan Gerendong, Kamis (13/8/2020). Jembatan Gerendong sendiri merupakan jembatan yang menghubungkan dua wilayah, yaitu Kecamatan Rumpin dan Kecamatan Ciseeng.

Bupati Bogor memberikan kata sambutan pada peresmian Jembatan Gerendong



Dalam sambutannya, Bupati Bogor sangat bahagia dengan selesainya pembangunan dan sudah diresmikanya Jembatan Gerendong tersebut. Selesainya jembatan inipun merupakan sebuah wujud tekad dan komitmen yang kuat Pemerintah Kabupaten Bogor untuk tetap produktif dalam membangun daerah.

Kecamatan Rumpin merupakan lokasi yang berbatasan langsung dengan Tanggerang Selatan dan Banten hal ini merupakan potensi untuk kelangsung perekonomian warga. Sebagaimana diketahui rencana pembentukan Kabupaten Bogor Barat sudah sejak lama diusulkan. Mengingat jumlah penduduk yang besar yakni 5,9 jiwa maka pemekaran Bogor Barat sebuah keharusan.

Setelah meresmikan jembatan gerendong, Bupati Bogor menyerahkan bantuan sosial beras tahap dua secara simbolis kepada 14 Kepala Desa dan 3 warga Kecamatan Rumpin