4 LOKASI WISATA KEBUN TEH DI BOGOR - 2

#Tags

Kabupaten Bogor memiliki banyak objek wisata alamyang benar-benar indah. Dianugerahi oleh geografis Bogor yang mempunyai alam pengunungan serta dataran tinggi, yakni gunung salak, gunung pangrango serta gunung halimun. Obyek wisata yang populer ialah kawasan wisata puncak, tapi banyak obyek wisata bukan hanya di satu tempat saja.

Kebun teh adalah salah satunya topik yang menarik di wilayah wisata kabupaten Bogor. Beberapa perusahaan perkebunan serta pemrosesan produk teh buka tempat mereka didatangi oleh warga umum. Pesona serta sarana kebun teh di Bogor tawarkan jalan - jalan di area kebun teh (tea walk) atau memetik daun teh, penjelajahan sepeda serta kemping. Di bawah ini ialah 4 obyek wisata kebun teh di kabupaten Bogor yang bisa kamu kunjungi:


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

2. Kebun Teh Puncak Gunung Ciliwung
Obyek wisata di Bogor ini terdapat tidak jauh dari obyek wisata perkebunan agrowisata Gunung Mas, seputar 2 km. saja. Masih di sekitar Kecamatan Cisarua teritori wisata pucuk Bogor. Tepatnya di jalan Raya Puncak Kampung Neglasari Rt.01 Rw 04, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Pemandangan Kebun Teh Gunung Ciliwung



Obyek wisata ini yang lebih dikenal dengan  daerah Puncak Pass tidak secara resmi memang sebagai obyek wisata. Pengunjung saat datang ke lokasi memarkir kendaraannya di tepi jalan. Persisnya di muka beberapa warung atau tempat makanan di pinggiran jalan pucuk Bogor. Ada banyak juru parkir yang akan menarik biaya parkir mobil. Serta untuk ke arah kesana tinggal berjalan kaki mendaki ke bukit yang terhampar hijau. 

Joging di lokasi Perkebunan Teh Gunung Ciliwung

Harga Ticket Masuk serta Jam Membuka Untuk masuk obyek wisata kebun Pucuk Bogor Gunung Ciliwung ini tiap pengunjung dikenai ticket seharga Rp. 10.000,- serta biaya parkir mobil sekitar Rp 5000,- saja.

Lumayan murah untuk nikmati panorama kebun teh berwarna hijau. Pengunjung mendapatkan kesempatan  serta menyimpan peristiwa di media photo serta video dengan latar belakang kebun teh serta bukit yang menghijau.

Salah satu Spot di Area Puncak Pass / Perkebunan Teh Gunung Ciliwung


Di lingkungan perkebunan teh ini ada bangunan tempat toilet serta mandi. Tapi dianjurkan untuk bawa minuman dan makanan sendiri. Atau beli di tepi jalan dekat tempat parkir mobil. Sebab di atas bukit itu tidak ada yang jual makanan