Villa Az-Zahra Murah Meriah Untuk Keluarga Dekat dengan Taman Safari Indonesia, Puncak Cisarua Bogor

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Akhir pekan atau hari libur  merupakan hari dimana  selalu di tunggu-tunggu kita semua untuk bisa menikmati liburan bersama keluarga, sahabat, pacar, maupun saudara. 
 
Padatnya aktivitas sehari-hari yang membuat penat dalam menjalani keseharian, tidak ada salahnya jika mengambil waktu ketika hari libur tiba untuk menikmati masa liburan. 
 
 
Salah satu lokasi yang banyak dikunjungi area Jabodetabek adalah kawasan Puncak, Kab. Bogor. Supaya bisa menikmati suasana yang sejuk di kawasan ini,  barangkali bisa meluangkan waktu di salah satu penginapan untuk bisa melengkapi masa liburan keluarga. 
 
 Nah, jika kalian sedang liburan di Puncak Cisarua Bogor, kali ini ada salah satu penginapan Villa Az-Zahra yang bisa Anda jadikan sebagai pelengkap liburan Anda dengan bermalam di Villa Az-Zahra. Villa ini cukup bagus, serta murah.


 
 
 Jadi pas sekali untuk Anda jadikan sebagai tempat bermalam selama Anda liburan di Puncak Cisarua Bogor. Posisinya juga berada di tengah-tengah obyek wisata, tepatnya berada di daerah Taman Safari Indonesia.

Jadi ketika kalian bermalam disini, kalian bisa sekaligus sambil menikmati keindahan obyek wisata yang ada di Puncak Cisarua  Bogor. 
 
 Fasilitasnya juga cukup memadai, pokoknya cocok sekali untuk kalian jadikan sebagai rumah bermalam selama masa liburan. Untuk tempat tidurnya disediakan yang bersih dan empuk. 


 
 
Untuk harga Villa Az-Zahra ini, Anda hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp. 4.000.000, sudah bisa menikmati keindahan dari Villa Az-Zahra. Kapasitas Villa ini bermuat sebanyak 25 orang. 

Berikut adalah fasilitas yang terdapat di Villa Az-Zahra.
  1. Ruangan Kumpul Outdor
  2. Alat Bakar - Bakar
  3. Kamar (3)
  4. Gajebo
  5. Dapur/Tempat untuk Memasak
  6. TV
  7. Gas LPG Free
  8. Free Wifi 
  9. Lapangan Bola
  10. Kolam Renang (Private)
  11. Water Heater
  12. Karaoke
Alamat Villa Az-Zahra  : 
Jl. Raya Puncak, Kp. Joglo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770 (Dekat dengan Taman Safari Indonesia).