7 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2023

#Tags

 Dalam beberapa tahun terakhir, sepeda listrik telah menjadi semakin populer sebagai alternatif transportasi yang ramah lingkungan dan efisien. Kombinasi antara kepraktisan sepeda dengan kecepatan dan daya tahan sepeda motor membuat sepeda listrik menjadi pilihan menarik bagi banyak orang.

Tahun 2023 adalah tahun dimana perkembangan pesat sepeda listrik. Dengan peningkatan pesat dalam hal desain, performa, dan fitur-fitur canggih, sepeda listrik semakin menjadi pilihan utama bagi kamu ingin yang mencari alternatif transportasi yang ramah lingkungan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi sepeda listrik terbaik tahun 2023.

Volta Sepeda Listrik 100

Volta Sepeda Listrik 100

Memiliki jarak Tempuh bisa mencapai 35Km dengan kecepatan 30 Km/jam. Sepeda ini memiliki baterai 36 V 12 Ah dengan daya 350 Watt, dan Ban 14 x 2,5 (Tubeless). Volta 100 punya fitur spesial, dilengkapi pedal assist, lampu belakang LED, kunci roda belakang, port charger, mempunyai 3 percepatan, dilengkapi spion, shockbreaker, fungsi alarm aktif dan dilengkapi standart tengah dan samping. Sepeda ini memiliki harga berkisar Rp4.300.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Xiaomi Himo Folding Electric Bicycle Z20

Xiaomi Himo Folding Electric Bicycle Z20

Xiaomi Himo Folding Electric Bicycle Z20 adalah sepeda listrik lipat yang ditenagai oleh motor bertenaga 250W. Sepeda ini memberikan bantuan daya yang responsif saat sedang mengayuh pedal. Motor ini dapat memberikan bantuan daya hingga kecepatan maksimum sekitar 25 km/jam. Sepeda ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang kuat, yang memberikan jangkauan hingga sekitar 80 km dengan sekali pengisian daya tergantung berat pengguna.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan ban yang kokoh untuk menjaga kenyamanan berkendara. Sepeda ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman cakram untuk mengoptimalkan keamanan pengendara. Sepeda ini memiliki harga berkisar Rp 9.000.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Goda Golden 145 Falcon

Goda Golden 145 Falcon

Sepeda buatan lokal ini dilengkapi dengan remot yang bisa difungsikan untuk menyalakan dan mematikan mesin sepeda. Memiliki jarak tempuh sekitar 45km, kecepatannya dapat dipilih antara level 1 (hingga 25–26 km), level 2 (hingga 35 km), dan level 3 (hingga 45 km). Sepeda ini memiliki harga berkisar Rp4.290.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Lankeleisi Sepeda Elektrik Lipat Plus XT750

Lankeleisi Sepeda Elektrik Lipat Plus XT750

Lankeleisi Sepeda Elektrik Lipat Plus XT750 adalah sepeda listrik yang menawarkan kombinasi antara kepraktisan lipatan, performa yang handal, dan kemampuan menjelajah yang baik. Sepeda ini, ditenagai oleh motor bertenaga 750W yang tangguh, sehingga mampu memberikan bantuan daya yang kuat. Baterai lithium-ion dengan kapasitas yang baik menyediakan jangkauan hingga sekitar 80-100 km dengan sekali pengisian daya, tergantung pada faktor seperti kondisi medan dan kecepatan berkendara.

Sepeda Listrik United Milez

Sepeda Listirk United Milez Bosh

Sepeda yang satu ini memiliki jarak tempuh hingga 50 km jika di-charge hingga penuh. Dengan kapasitas baterai yang sama yaitu 48 volt 12 Ah, sepeda ini 9dapat menumpuh kecepatan hingga 40 km/jam. Sepeda ini memiliki harga berkisar Rp 6.300.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).


BACA JUGA;

Fiido D4S Folding Electric Bike

FIIDO D4s Sepeda Lipat Listrik

Fiido D4S Folding Electric Bike adalah sepeda listrik yang dilengkapi dengan baterai daya tinggi yang memberikan jangka waktu penggunaan yang lebih lama. Selain itu, Sepeda merk Fiido ini juga memiliki fitur display LCD dan gear lengkap dari Shimano dan KMC Variable Speed Chain. Dengan kualitas rangka badan yang kuat tersebut sepeda listrik ini mampu membawa beban hingga 120 kg. Sepeda ini memiliki harga Rp8.900.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).